Kembali Ke Atas

Kunjungi Carsome di negara-negara berikut!




Info

15/08/2019
Source: blog.toyota.co.uk Mobil sekarang udah canggih-canggih. Semuanya serba ada. Mau apa juga udah ada. Tapi, ada ga sih dari kalian yang kepo nih.. jaman dulu mobil gimana sih..evolusinya, modelnya, interior-exteriornya? Yukk, lanjut… Mulai dari materialnya deh.. Dulu dari plastic,vinil sekarang… Baca lebih lanjut »

15/08/2019
Istilah ground clearance tentunya sangat akrab banget ya dengan dunia otomotif! Kamu udah pernah dengar istilah ini belummm? Pada beberapa merek mobil, ada yang sangat membanggakan atau menjual tingginya ground clearance pada konsumen mobil. Nah sebenarnya ground clearance itu adalah… Baca lebih lanjut »

14/08/2019
Source : bondapa.com Pastinya kalian pernah bepergian jarak jauh menggunakan mobil kan teman-teman? Walaupun melelahkan, masih banyak orang yang memilih menggunakan kendaraan pribadi mereka untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Kendaraan pribadi tetap menjadi pilihan utama karena dinilai lebih fleksibel dan… Baca lebih lanjut »

09/08/2019
Source : Mediasriwijaya.com Saat ini mobil baru sudah banyak bermunculan dengan fitur-fitur terbaiknya. Nah, Bagaimana dengan kamu ? Mobil kamu masih pakai fitur yanng lama? #YakinGaMauIkutan ganti mobil baru yang fiturnya lebih update? Nah, Jika sudah yakin mau ganti, mobil… Baca lebih lanjut »

09/08/2019
Source : Katadata.co.id Sudah macet, kamu harus pusing lagi cari jalan untuk menghindari jalur ganjil genap? Eits, kayanya udah saatnya jual mobil lama kamu di Carsome. Cukup isi data mobil lama kamu di www.carsome.id dan siap-siap rasain sensasi #EnaknyajadiRebutan karena… Baca lebih lanjut »

09/08/2019
Source : Medcom.id Kamu merasakan hal yang sama gak sih akhir-akhir ini? Kalau udara di Jakarta lagi tidak sehat, dan faktanya adalah Jakarta berada di urutan ketiga kota paling berpolusi sedunia. Dampak polusi itu selain merusak kesehatan, juga bikin lingkungan… Baca lebih lanjut »

08/08/2019
Source : tribunnews.com Nah teman-teman, kalian pastinya udah tau berita tentang penerapan nomor polisi ganjil genap di Jakarta kan? Usaha ini bertujuan untuk memangkas jumlah kendaraan sehingga kemacetan juga  diharapkan berkurang.  Setelah beberapa bulan diterapkan, peraturan ganjil genap terbilang cukup… Baca lebih lanjut »

02/08/2019
Source: dealerinspire.com Suka perjalanan panjang dan ga tau mau ngapain? Pasti lama-lama bosan kan? Nonton Youtube udah. Main game jenuh. Tidur, ya gitu-gitu lagi. Mau beraktifitas di mobil susah. Serba salaaaaaaaah kan? Eh tapi… sekarang di mobil bisa sih sebenarnya… Baca lebih lanjut »

02/08/2019
Source : asapmobil.com Nah kamu udah pasti tau kan mobilitas setiap orang yang gak pernah berhenti membutuhkan adanya fasilitas penunjang, salah satunya adalah kendaraan. Kendaraan yang sering digunakan membuat debu dan lumpur menempel. Debu yang ada bisa membuat kendaraan jadi… Baca lebih lanjut »

04/07/2019
Source : Tribunnews.com Tiba-tiba merasa seperti ada cahaya ilahi menghampiri kamu di siang bolong saat berkendara sambil menahan lapar ? Cahaya ilahi yang sering muncul jika melewati sepanjang jalan Thamrin ? Jangan kaget, cahaya tersebut ternyata berasal dari kamera tilang… Baca lebih lanjut »

Terkini

03/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas, Otomotif, Reviews
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil