Kembali Ke Atas

Kunjungi Carsome di negara-negara berikut!




Pusat Belajar

20/08/2019
Fenomena ban mobil kempes atau bocor saat berkendara pastinya bukan hal yang biasa yaa.. Banyak juga ban mobil yang bocor secara tiba-tiba saat kita sedang berkendara. Lokasi bengkel yang jauh ngebuat kita harus bisa untuk ganti ban sendiri. Nah ada… Baca lebih lanjut »

15/08/2019
Bagi para pengendara mobil baru pastinya punya tantangan tersendiri kalo ketemu jalanan macet, jalanan hujan, ataupun jalanan menanjak. Selain butuh konsentrasi tinggi, kondisi tanjakan dalam kondisi macet memiliki cara khusus. Nah biasanya kalo kamu naik tanjakan, tips yang paling utama… Baca lebih lanjut »

13/08/2019
Source: tantemobil.com Hayolohh, siapa nih yang ada mobil keyless-entry?? Kalian pasti pikir ‘ Lahh, kan mobil jaman sekarang udah gitu semua.’ Nah, tapi kalian tau ga sih mobil gini bisa dicuri dalam 10 detik? Mobil sekeran Audi TT RS Roadster… Baca lebih lanjut »

13/08/2019
Source: businessinsider.com  Grrr.. Sebel ga sih kalian.. Beli mobil aja ud mahal, belom lagi biaya perawatan-nya lagi. Tambah lagi deh tuh pengeluaran.. apa lagi dah.. Udah rusak terus. Chill, tenang gengs! Kalian gausah marah dulu deh. Semuanya pasti ada solusinya.… Baca lebih lanjut »

08/08/2019
Siapa dari kalian yang paling males kalau mengganti ban mobil nih teman-teman? Pastinya lumayan banyak ya, nah biasanya pengendara mobil tidak akan mengganti bannya kalau belum rusak pastinya. Yang perlu kita ketahui, penggantian ban bukan hanya harus dilakukan kalau bannya… Baca lebih lanjut »

07/08/2019
Source: unsplash.com Tau ga sih guys, kecepetan menjadi salah satu faktor kecelakaan. Liat aja tuh statistikany dari World Health Organization ‘kecelakaan di jalan mencapai 1.35 juta setiap tahunnya'. Nah, ada berita nih  tahun 2022 nanti, di setiap mobil bakal ada… Baca lebih lanjut »

07/08/2019
  Source: hearstapps.com Gila loh gengs, ini lgi nge-trend banget ! Mobil bisa nyambung ke internet. Tapi, kalian tau ga sih, ternyata bahaya loh.. bisa di hack! Nah, napa bisa begini? Mobil ud bagus-bagus, masih di hack ajaaa. Males banget… Baca lebih lanjut »

27/06/2019
Source: Pestcontrols.com Setiap pemilik mobil pasti ingin mobilnya dalam kondisi yang prima. Apalagi, ketika musim hujan datang, tentu saja akan memberikan pekerjaan ekstra bagi mereka, yang biasanya memiliki mobilitas tinggi, dikarenakan hal tersebut dapat menimbulkan masalah yang sering terjadi pada… Baca lebih lanjut »

20/05/2019
Mudik lebaran merupakan momen khusus bagi sebagian orang yang dilakukan sekali setahun. Pasti tak heran jika jutaan pemudik menyempatkan waktu dan tenaga untuk pulang ke kampung halaman walaupun harus menempuh jarak jauh bahkan macet-macetan. Nah, maka dari itu, Carsome bakal… Baca lebih lanjut »

11/03/2019
Kalau dilihat dari keseriusan, tidak perlu diragukan lagi! Karena hampir 24 jam mobil kesayangan selalu bersama kamu. Kalau dilihat dari keberhasilan, perlu ditinjau lagi seberapa sering mobilmu dipoles agar tetap silau dipandang mata! Source: Google.com Poles mobil penting dilakukan secara… Baca lebih lanjut »

Terkini

03/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas, Otomotif, Reviews
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil