Kembali Ke Atas

Kunjungi Carsome di negara-negara berikut!




Ulasan Mobil

16/08/2019
Source: celtic-mitsubishi.co.uk Ada berita yang muncul lagi nih dari Mitsubishi. Mobil terbaru mereka, Outlander PHEV yang dibilang ramah lingkungan nih – jadi salah satu model hybrid mereka! Dan tentunya pake listrik dong. Semua mobil yang ramah lingukan, hampir semua pake… Baca lebih lanjut »

16/08/2019
Source: Oto.com Mobil buatan Cina pasti udah gak asing lagi beredar di Indonesia ya! Nah selain harganya yang cenderung lebih murah, kualitas mobil asal Cina juga tidak diragukan lagi karena memiliki fitur yang sangat lengkap dan spesifikasi mesin bertenaga yang… Baca lebih lanjut »

15/08/2019
Source: IDNtimes.com  Siapa yang tidak tau tipe mobil sedan? Pastinya banyak dari kalian yang bahkan pernah menggunakan sedan. Perkembangan pasar mobil sedan di Indonesia tergolong merayap, ketimbang pasar mobil SUV dan MPV yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Sebenernya… Baca lebih lanjut »

14/08/2019
Source: Autodeal.co.ph Multi Purpose Vehicle (MPV) yang merupakan jenis mobil keluarga terbaik saat ini dan sedang booming-boomingnya. Sebenarnya apa saja sih kelebihan dari mobil jenis ini? Mobil ini memiliki kenyamanan, keamanan, dan ukurannya yang lega sehingga membuat penumpangnya jadi pengen… Baca lebih lanjut »

14/08/2019
Source: Oto.com  Pengen jalan-jalan sama keluarga menggunakan kendaraan yang nyamann??? Ini dia jawabannya! Siapa diantara kamu yang tidak mengetahui Toyota Alphard? Tipe mobil ini tentunya sangat lekat dengan orang kalangan menengah keatas. Bahkan, Toyota Alphard sering dijuluki sebagai mobil wajib… Baca lebih lanjut »

13/08/2019
Source: amazonaws.com  KIA yang merupakan produsen otomotif asal Korea Selatan meluncurkan produk sedang terbaru yaitu KIA Stinger. Tipe mobil yang secara resmi dikeluarkan pada 8 Januari 2017  ini membuat rasa penasaran publik pecinta otomotif kembali terobati. Sedan ini dirancang memiliki… Baca lebih lanjut »

13/08/2019
Source:  gstatic.com  Siapa bilang mobil keluaran lama sudah tidak diminati lagi? Nah beberapa orang malah menyukai mobil antik loh! Apakah kamu salah satu penggemar mobil antik? Kalo iya, kamu perlu tahu nih tipe mobil BMW seri 3 (E36) yang merupakan… Baca lebih lanjut »

13/08/2019
Nah siapa nih yang jarang merawat performa mobil kesayangannya? Apakah kamu salah satunya? Tenang nih pecinta otomotif, kali ini Carsome bakal bagi-bagi tips merawat mobil bagi pemula. Tentunya kalian pengen banget yaa kondisi mobil tetap terjaga dan bernilai tinggi. Oleh… Baca lebih lanjut »

13/08/2019
Nahh, bayangin ya.. lagi di tol, ehhh tiba-tiba ada mobil yang suaranya kenceng banget lewat. Pasti langsung nengok kan. Cari perhatian banget kan yaa. Tapi kalian gak perlu khawatir, mobil keren gak perlu yang baru/mahal kok. Nih kita kasih tau… Baca lebih lanjut »

07/08/2019
Di zaman metropolitan ini pastinya kaum wanita gak mau kalah ya sama laki-laki, nah ini bisa dibuktikan dengan banyaknya wanita karir yang aktivitasnya tidak kalah padat dengan laki-laki. Oleh sebab itulah wanita zaman sekarang akan memerlukan kendaraan khususnya mobil untuk… Baca lebih lanjut »

Terkini

03/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas, Otomotif, Reviews
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil