Kembali Ke Atas

Kunjungi Carsome di negara-negara berikut!




Semua Artikel

13/08/2019
Source: businessinsider.com  Grrr.. Sebel ga sih kalian.. Beli mobil aja ud mahal, belom lagi biaya perawatan-nya lagi. Tambah lagi deh tuh pengeluaran.. apa lagi dah.. Udah rusak terus. Chill, tenang gengs! Kalian gausah marah dulu deh. Semuanya pasti ada solusinya.… Baca lebih lanjut »

09/08/2019
Source : Mediasriwijaya.com Saat ini mobil baru sudah banyak bermunculan dengan fitur-fitur terbaiknya. Nah, Bagaimana dengan kamu ? Mobil kamu masih pakai fitur yanng lama? #YakinGaMauIkutan ganti mobil baru yang fiturnya lebih update? Nah, Jika sudah yakin mau ganti, mobil… Baca lebih lanjut »

09/08/2019
Source : Katadata.co.id Sudah macet, kamu harus pusing lagi cari jalan untuk menghindari jalur ganjil genap ? Eits, kayanya udah saatnya jual mobil lama kamu di Carsome. Cukup isi data mobil lama kamu di www.carsome.id dan siap-siap rasain sensasi #EnaknyajadiRebutan… Baca lebih lanjut »

09/08/2019
Source : Medcom.id Kamu merasakan hal yang sama gak sih akhir-akhir ini? Kalau udara di Jakarta lagi tidak sehat, dan faktanya adalah Jakarta berada di urutan ketiga kota paling berpolusi sedunia. Dampak polusi itu selain merusak kesehatan, juga bikin lingkungan… Baca lebih lanjut »

08/08/2019
Siapa dari kalian yang paling males kalau mengganti ban mobil nih teman-teman? Pastinya lumayan banyak ya, nah biasanya pengendara mobil tidak akan mengganti bannya kalau belum rusak pastinya. Yang perlu kita ketahui, penggantian ban bukan hanya harus dilakukan kalau bannya… Baca lebih lanjut »

08/08/2019
Nah teman-teman, kalian pastinya udah tau berita tentang penerapan nomor polisi ganjil genap di Jakarta kan? Usaha ini bertujuan untuk memangkas jumlah kendaraan sehingga kemacetan juga  diharapkan berkurang.  Setelah beberapa bulan diterapkan, peraturan ganjil genap terbilang cukup efektif, karena itulah… Baca lebih lanjut »

07/08/2019
Di zaman metropolitan ini pastinya kaum wanita gak mau kalah ya sama laki-laki, nah ini bisa dibuktikan dengan banyaknya wanita karir yang aktivitasnya tidak kalah padat dengan laki-laki. Oleh sebab itulah wanita zaman sekarang akan memerlukan kendaraan khususnya mobil untuk… Baca lebih lanjut »

07/08/2019
Siapa diantara kalian yang suka dengan petualangan dan memiliki rasa semangat yang tinggi? Nah ini adalah salah satu tipe mobil yang cocok banget buat pria macho lohh! Nissan Navara merupakan kendaraan truk pickup yang baru diluncurkan pada tahun 2015 dengan… Baca lebih lanjut »

07/08/2019
Source: unsplash.com Tau ga sih guys, kecepetan menjadi salah satu faktor kecelakaan. Liat aja tuh statistikany dari World Health Organization ‘kecelakaan di jalan mencapai 1.35 juta setiap tahunnya'. Nah, ada berita nih  tahun 2022 nanti, di setiap mobil bakal ada… Baca lebih lanjut »

07/08/2019
  Source: hearstapps.com Gila loh gengs, ini lgi nge-trend banget ! Mobil bisa nyambung ke internet. Tapi, kalian tau ga sih, ternyata bahaya loh.. bisa di hack! Nah, napa bisa begini? Mobil ud bagus-bagus, masih di hack ajaaa. Males banget… Baca lebih lanjut »

Terkini

03/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas, Otomotif, Reviews
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil