Kembali Ke Atas

Kunjungi Carsome di negara-negara berikut!




Semua Artikel

06/08/2019
Pastinya kita harus merawat mobil yang kita punya dengan baik ya temen-temen biar gak cepet rusak dan kondisinya tetap prima. Nah banyak cara nih yang dilakukan orang-orang untuk merawat mobilnya, bahkan banyak orang yang menggampangkan cara merawat mobil. Pada dasarnya,… Baca lebih lanjut »

06/08/2019
Siapa diantara kalian yang suka tipe mobil hatchback nih temen-temen? Modelnya yang sporty dan gahar pastinya menarik perhatian cowok-cowok nih. Nah salah satu mobil hatchback yang baru meluncur adalah Suzuki Swift 2019. Tipe mobil dari Suzuki ini belum diperjualbelikan di… Baca lebih lanjut »

05/08/2019
Source: gstatic.com Ehh.. seharian mati lampu,  capek ga sih? Lebih parahnya sinyal HP pun ga ada? Gimana ya Jabodetabek. Kira-kira kita di hack ga yaaa? Kalian sempet kepikiran ga sih? Nah, bingung kan mau ngapain. Sejarah mati lampu kayaknya ga… Baca lebih lanjut »

05/08/2019
Source: tstatic.net Nah, udah deh mati lampu. Eh, udah nyala, seneng-seneng, mati lagi. Sebelzz kannn. Ngerti kok keresahan kalian. Pake ala-ala earth hour aja, ya tpi bermakna untuk lingkungan kita juga kan. Akhir-akhirnya buat bumi kita juga.   Apasih keuntungan-nya… Baca lebih lanjut »

05/08/2019
Pemadaman listrik yang terjadi hari Minggu (5/08/19) tentunya menganggu aktivitas  seluruh masyarakat Jakarta. Nah kalian yang listrik di rumahnya mati pada kemana nih guys? Pasti banyak yang pergi ke mall, kumpul bersama tetangga, bahkan ada yang lebih suka tidur ya. … Baca lebih lanjut »

05/08/2019
Nah tapi kalian gak perlu khawatir nih, banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan saat mati lampu loh! Dilansir dari Fimela, berikut enam kegiatan yang bisa dilakukan saat listrik mati dan siapa tahu tiba-tiba menyala saat melakukan sejumlah kegiatan berikut: 1.… Baca lebih lanjut »

03/08/2019
“Yaahh! Boros banget nih bensinnya!” Pasti di antara kalian ada yang pernah mengeluh karena bahan bakar kendaraan kalian cepet banget abisnya, nah ini masalah yang bikin ga nyaman pastinya. Nah ini yang buat produsen otomotif berlomba-lomba untuk menghadirkan mobil dengan… Baca lebih lanjut »

02/08/2019
Source: hearstapps.com Sering kan liat mobil bagus yang bikin kalian iri (apalagi mobil temen kalian). Pasti pernah mimpih dan mengeluh ‘kapan ya gue bisa punya mobil kayak lu’. Dan pastinya kalian sering berkompetisi kan siapa yang bisa dapet mobil itu… Baca lebih lanjut »

02/08/2019
Source: dealerinspire.com Suka perjalanan panjang dan ga tau mau ngapain? Pasti lama-lama bosan kan? Nonton Youtube udah. Main game jenuh. Tidur, ya gitu-gitu lagi. Mau beraktifitas di mobil susah. Serba salaaaaaaaah kan? Eh tapi… sekarang di mobil bisa sih sebenarnya… Baca lebih lanjut »

02/08/2019
Source: alphafinance.com   Diawali trend environment-friendly pada jaman sekarang. Semua hal dibuat untuk menyelamatkan lingkungan. Apalagi polusi Jakarta yg pada titik tertinggi saat ini, semua warga pun mengeluh. Nah, sebagai warga negara Indonesia, kita bisa bantu mengurangi masalah ini loh,… Baca lebih lanjut »

Terkini

03/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas, Otomotif, Reviews
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil