Kembali Ke Atas

Kunjungi Carsome di negara-negara berikut!

Alphard Murah versi Toyota
28/08/2019



Source : toyota.co.th

Beralih cari mobil yang cocok buat keluarga karena anggota keluarga nambah lagi? Salah memilih mobil, bisa-bisa anggota keluarga merasa tidak nyaman untuk naik mobil loh. Terus mobil lama kamu, bertengger di garasi aja nih? Slow, Mobil lama kamu jual di Carsome aja, ada ribuan dealer yang siap rebutin mobil kamu tentunya dengan harga yang terbaik. Mudah kok, cukup masukin data mobil lama kamu di website www.carsome.id dan siap-siap #RasainEnaknyaJadiRebutan.

Nah, ada beberapa info menarik buat yang lagi cari mobil yang cocok untuk keluarga yaitu Toyota Minivan Majesty. Apaan tuh? Mobil keluarga dengan harga yang relatif murah di kelasnya. Minivan majesty ini di anggap sebagai versi murah Alphard karena memiliki fitur mewah namun dengan harga yang terjangkau. Gak heran kalo kamu penasaran nih.

Source : Interspot.id

Untuk Interior dari Toyota Minivan Majesty, pada baris keduanya terdapat sepasang kursi besar, dan modifikasi untuk kursi belakangnya. Selain itu, Majesty juga di bekali dengan 7 port USB, layanan komunikasi T-Connect, 9 airbag dimana 2 adalah curtain airbag dan beberapa teknologi kekinian lainnya.

Semantara itu, untuk jantung mekanis si Majesty hanya ada mesin diesel 2.8L Turbocharged. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 420 Nm, yang disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan. Sudah pada penasaran belum? Buat kalian yang menargetkan si Majesty ini, siap-siap nabung aja dulu deh. Majesty sudah mengaspal di Thailand, dan dikabarkan akan masuk juga di Indonesia.


Terkini

03/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas, Otomotif, Reviews
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil