Apakah Sistem Keyless Yang Dianggap Canggih Sudah Pasti Berkualitas?

Hadirnya mobil dengan sistem kunci keyless atau yang biasa disebut passive keyless entry akan membuat kamu semakin nyaman. Apalagi untuk mobil-mobil yang menyematkan sensor sentuh di handle pintu. Pastinya akan membuat hidupmu semakin mudah juga!

Tapi, apakah kalian tahu kalau sistem keyless juga punya kualitas beragam. 11 mobil yang menggunakan sistem kunci keyless dengan kualitas superior adalah jenis mobil seperti Audi e-Tron, Jaguar XE, Land Rover Evoque, dan juga Mercedes Benz B-Class. Dan Mercy B-Class menjadi satu-satunya mobil yang punya kualitas mumpuni.

Mau tahu jenis kendaraan apa yang mendapatkan nilai rendah dengan sistem keyless? Ini dia, ada Ford Mondeo, Hyundai Nexo, Kia ProCeed, Lexus UX, Porsche Macan, dan Toyota Corolla. Dan 3 nama terakhir dari jenis mobil ini dijual di Indonesia. Satu lagi jenis mobil yang sering dibicarakan akhir-akhir ini yaitu Suzuki Jimny. Mobil jenis ini masuk ke dalam kategori “uncceptable” karena tidak menggunakan sistem keyless ataupun start up button.

Apapun jenis mobil kamu yang menggunakan sistem keyless, jangan lupa kalau ingin menjual mobil hari ini langsung masukkan data mobil kamu di www.carsome.id karena mobil kamu siap diperebutkan oleh 1.150 dealer se-Jabodetabek!

 

Source: Google.com