Buat Para Wanita, Jangan Sampai Rambut Kusut Karena Mobil-mu!

Untuk sebagian wanita, melakukan perawatan rambut sudah menjadi kebutuhan primer yang melekat. Selain meningkatkan percaya diri, perawatan rambut dapat mempercantik penampilan jika ingin pergi bersama sahabat ataupun kekasih. Saat ini banyak sekali jenis perawatan rambut yang menawarkan keunggulan masing-masing seperti:

#1 Hair Mask

Perawatan rambut khusus yang fokus pas kesehatan batang rambut. Dalam rangkaian proses hair mask, dapat dilakukan sedikit massage. Cream yang dipakai biasanya mengandung keratin, protein, serta moisturizer yang berfungsi menjadikan kulit kepala lebih sehat

Source: id.pinterest.com

#2 Hair Trimming

Perawatan rambut untuk melakukan proses menggunting bagian ujung saja agar lebih rapih dan sehat. Biasaanya wanita yang memiliki ujung rambut bercabang dan sudah tidak sehat akan melakukan perawatan ini

#3 Hair Toning

Toning merupakan pewarnaan non-permanen untuk kebutuhan seperti menutupi uban dan lainnya. Berbeda dengan coloringtoningtidak mengandung ammonia sehingga memiliki bau yang tidak menyengat dan hasil lebih mengkilat.

Source: id.pinterest.com

Melakukan perawatan rambut tanpa repot minta antar jemput menjadi pilihan terbaik untuk setiap wanita independent ibukota. Seperti Amanda yang selalu rutin melakukan perawatan ke salon bersama mobil kesayangannya yang paling setia menemani.

Rencana awal, setelah selesai perawatan Amanda akan pergi nongkrong bersama teman-temannya. Apadaya setelah keluar salon, dia menemukan mobilnya mogok dan tidak dapat hidup kembali. Setelah ditelusuri, ternyata mobil lama nya itu memang sudah waktunya untuk dijual. Mencari tempat untuk menjual cepat dan dengan harga terbaik tidaklah mudah. 

Namun, Amanda menelusuri laman online dan menemukan Carsome sebagai pilihan utama. Tanpa berkeliling lelah mencari pembeli dan memakan waktu yang lama, jual saja mobil mu di www.carsome.id untuk mendapatkan penawaran transparan dengan harga terbaik dari 600 dealer se-Jabodetabek. Proses cepat mudah dan GRATIS! Jual mobil? Carsome-in Aja!