Debutnya Mobil Listrik yang banyak Penggemarnya…

Emang sekarang lagi trending mobil listrik. Mau gak kalian? Tapi mobil dirumah mau di pajang doang? Mending jual aja di Carsome – dapatin harga terbaik dan lewat penawaran transparan.

Dari Tesla, Audi, Nissan, semuanya keluarin deh. Nah sekarang yang lagi hype itu punya Volkswagen – model ID.3.

Source: cnbc.com 

Hebatnya apa sih? Nah, sebenarnya seperti model-model lain, produksi mobil listrik bukan konsep futuristik – ini adalah perubahan dalam industri. Tapi, yang luar biasa itu, VW berhasil mencapai 30,000 lebih pre-orders untuk launch pertamanya , dalam sehari udah 10,000 pre-orders. Belum keluar aja udah sold out, apa lagi nanti waktu release.

Soal speknya, mereka kasih 3 opsi baterainya: 45kWh, 58kWh dan 77kWh, dan masing-masing bisa menjalankan 330km, 420km dan 550 km. VW pun menjamin baterainya bakal tahan setidaknya 70% dari kapasitasnya setelah 8 tahun atau 160,000 km. Fast charging juga pastinya ada dong – sampai 125kW DC dan bisa charge sampai 260km dalam 30 menit! Top speed nya juga gak kalah sama yang lain (180km/jam).

Source: motor1.com 

Kalau harganya, buat yang limited edition – di set harga kira-kira 40,000 euro (sekitar 624 juta rupiah) dan versi selanjutnya kira-kira 30,000 euro (sekitar 468 juta rupiah). Menrut kalian worth it gak nih?  Udah mau debut loh Oktober ini di Frankfurt Motor Show dan bakal launch tahun depan! Udah gak sabar nih.

Mumpung lagi tunggu nih, mulai tabung-tabung yuk. Berguna juga kan ada mobil listrik. Mau nih rasain teknologi mobil ini? Tenang aja kalian bisa rasain ketika kamu jual mobil di Carsome. Gak kalah keren, Carsome juga punya teknologi kekinian – jual mobil lama kamu dengan harga  terbaik dalam waktu singkat! Apasih itu? Teknologi penawaran transparan Carsome! Kamu bisa langsung lihat penawaran harga mobil kamu dari gadget kesayangan loh. #YakinGakMauIkutan.