Deretan Mobil Terbaru Siap Hadir di GIIAS 2018

Source: Indonesia Auto Show

Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) akan berlangsung pada tanggal 2 sampai dengan taanggal12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang. Pameran otomotif ini akan menjadi ajang persaingan untuk brand-brand otomotif ternama. Penasaran brand apa saja yang akan muncul?

Brand-brand mobil ternama yang ikut pameran tersebut diantaranya seperti Astra, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, FAW, FUSO, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Tata, Toyota, UD Trucks, Volkswagen, Wulling. Tidak hanya kendaraan roda empat yang ikut meramaikan GIIAS, beberapa brand ternama kendaraan roda dua juga banyak seperti Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Viar dan Yamaha.

Dari brand-brand diatas yang akan hadir di GIIAS, masih diperkirakan akan bertambah. Informasi perkembangan industri otomotif dapat disaksikan secara langsung di pameran ini. Beberapa brand juga akan menampilkan produk terbaru mereka.

Bagi Anda yang tertarik dengan dunia otomotif, Anda bisa mendapatkan banyak informasi kendaraan terbaik dan terbaru dari brand-brand ternama yang ada. Anda berminat untuk mengganti mobil lama Anda dengan mobil baru yang akan hadir di GIIAS Agustus nanti? Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Anda bisa menjual mobil lama anda di www.carsome.id untuk mendapatkan harga terbaik dari 600 lebih rekanan Carsome di Jabodetabek. Proses mudah cepat dan gratis. Jual Mobil? Carsome-in Aja!