Hati-Hati Baper Ya Kalo Dibikin Nyaman Sama Toyota Alphard 2018!

Source: Oto.comĀ 

Pengen jalan-jalan sama keluarga menggunakan kendaraan yang nyamann??? Ini dia jawabannya! Siapa diantara kamu yang tidak mengetahui Toyota Alphard? Tipe mobil ini tentunya sangat lekat dengan orang kalangan menengah keatas. Bahkan, Toyota Alphard sering dijuluki sebagai mobil wajib untuk orang kaya. Nah kira-kira apa sih yang membuat mobil ini menjadi incaran bagi orang kalangan menengah ke atas? Apakah desain interior dan eksteriornya yang elegan dibarengi dengan kenyamanan dan kelegaan yang ditawarkan oleh mobil ini? Toyota Alphard mengusung konsep mobil mewah dan nyaman sehingga menjadi salah satu mobil MPV mewah dengan angka penjualan cukup tinggi sejak 2002.

Nah yuk intip spesifikasi mobil ini ya! Desain baru mobil Toyota Alphard 2018 menapatkan sedikit pembaruan adalah di bagian velg yang lebih tegas serta di bagian chrome di belakang mobil ini yang tampil lebih banyak dibanding versi sebelumnya.

Bagian grill di edisi terbarunya ini terlihat lebih dinamis dibanding seri sebelumnya. Penggunaan grilnya yang besar sudah sangat menyatu dengan bagian headlamp yang dibuat lebih dinamis. Di bagian samping, bentuk dan eksteriornya tidak mengalami perubahan yang signifikan. Untuk bagian belakang, perubahan yang cukup terlihat adalah penggunaan palang chrome yang memakan banyak ruang. Hal ini membuat tampilan Toyota Alphard menjadi semakin mewah. Bagi kamu yang tertarik membeli mobil ini tapi masih punya mobil lama, gaperlu khawatir!!! Bisa loh jual mobil lama kamu di Carsome dijamin bakal direbutin ribuan dealer terverifikasi dengan penawaran yang transparan! Yuk dicekk www.carsome.id.