Kembali Ke Atas

Kunjungi Carsome di negara-negara berikut!

Honda Breeze SUV - CRV Yang Leboh Mencolong Hati
16/08/2019



Source: autocarindia.com

Jreng Jreng Jreng.. Datanglah mobil baru dari Honda, Breeze SUV.. Yah, tapi baru buat warganegara Cina. Sabar ya kalian.

Dari gambar nya sih, ini mirip-mirip CRV ya. Lebarnya sama cuman lebih panjang aja. Gara-gara ada bumper baru nih. Pastinya lebih gede ruang kabin-nya, jadi duduk juga gak pegel deh.

Tapi bedanya nih – SUV ini lebih modern. Desain kesuluruhan lebih plus lah dari lampu LED yang lebih kotak daripada CRV, dengan desain yang lebih minimalis dan high tek. Intinya mobil SUV ini adalah kombinasi badan CRV dengan muka Accord. Gak cuman itu, ada tambahan yang lain juga loh.

Source: autocarindia.com

Dari warnanya bakal keluar 2 edisi/warna yang standard dan hitam (yang hitam dapet cermin sayap dan pastinya semua hitam. Keren jugaa). Kalau dari mesin-nya, SUV nih pake bensin 1.5 liter turbocharged dengan tenaga maximum 193 Horsepower.

Keren kan tambahan/tek terbaru dari mobil ini. Nah, mau rasain teknologi itu? Kamu juga bisa jual mobil lama kamu loh di Carsome. Tentunya, Carsome juga punya teknologi kekinian deh - dalam waktu singkat dan dengan harga terbaik Apa sih itu? Nah, yaitu sistem penawaran transparan Carsome, jadi kamu bisa langsung lihat penawaran harga mobil kamu dari gadget kesayangan. Keren kan? #YakinGakMauIkutan

 


Terkini

03/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas, Otomotif, Reviews
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil