Ini Loh Mobil Listrik Keren Tesla yang Bebas Ganjil-Genap

Sumber : electrek.co

Mobil listrik saat ini tengah ramai diperbincangkan di Indonesia , apalagi dengan adanya kebijakan yang khusus diberikan bagi pengguna mobil listrik di Indonesia salah satunya adalah pengendara mobil listrik bebas dari aturan ganjil-genap. Beberapa waktu lalu salah satu mobil listrik buatan Elon Musk yakni Tesla Model 3 ramai diperbincangkan setelah Mentalis dan Presenter terkenal, Deddy Corbuzier menjadi pemilik pertama dari Tesla Model 3 ini.

Sumber: theverge.com

Mobil ramah lingkungan ini juga tidak dibekali mesin, tetapi sebuah dinamo khusus yang terpasang di bagian depan dan belakang. Pengisian dayanya cukup dicas selama empat jam dan bisa menempuh jarak tempuh hingga 400 km.

Dan juga kamu tidak perlu menggunakan kunci untuk masuk kedalam mobil ini loh, cukup dengan menggunakan smartphone atau kartu yang didapatin saat membeli mobil ini saja. Tak hanya itu mobil ini sendiri bisa berjalan sendiri tanpa supir karena telah dilengkapi dengan teknologi Autonomos Driving.

 Sedan listrik Model 3 Tesla Inc mendapatkan peringkat keamanan tertinggi dari Lembaga Asuransi Keselamatan Jalan Raya (IIHS). Hal ini sekaligus menjadikan Tesla untuk pertama kalinya yang memperoleh status tersebut.

Gimana keren ga Tesla Model 3 ini, Tertarik dengan mobil listrik keren seperti yang dimiliki Deddy Corbuzier ini ? Kamu harus menyiapkan budget yang tidak sedikit karena mobil ini sendiri dibanderol sekitar 1,5 miliyar.

Teknologi keren tak hanya ada di Mobil Tesla ini loh , teknologi super canggih juga ada di Carsome dimana kamu bisa menjual mobil dengan mudah dan cepat tanpa dikenakan biaya transaksi untuk menjual mobil loh , Dengan sistem penawaran transparan dari ribuan dealer , mobil kamu bakal direbutin dan terjual dengan harga terbaik pastinya. Segera isi formulir data diri dan mobil kamu di www.carsome.id ya