Jual Mobil Dapat Bonus Ratusan Ribu Rupiah Setiap Bulan , Mau?

Setelah menikmati liburan Lebaran kemarin, pasti banyak dari Anda sudah mengeluarkan biaya untuk persiapan mudik sampai dengan perayaan lebaran. Hal ini pasti tidak sedikit yang mendorong Anda untuk menjual mobilnya, entah karena sudah bosan atau karena butuh dana tambahan setelah kembali dari kampung halaman.

Bagi Anda yang berniat ingin menjual mobil lamanya, Anda bisa menggunakan cara terbaru dalam menjual mobil Jaman Now dengan Harga Terbaik dan tidak merepotkan. Jual mobil di Carsome.id sangat praktis dan gratis, kami akan membantu menjualkan mobil Anda dalam waktu 24 Jam saja yang disertai dengan pelayanan cek kondisi fisik kendaraan, penawaran harga terbaik yang transparan dari lebih 600 dealer Sejabodetabek yang sudah bekerja sama, serta proses kepengurusan dokumen yang cepat dan mudah, sampai proses transaksi yang aman. Sehingga Anda pun tidak perlu khawatir untuk masalah keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi jual mobil. Tim kami dengan senang hati akan membantu proses penjualan mobil Anda tanpa dipungut biaya sepeserpun alias Gratis! Dan mobil Anda akan dibayar secara tunai.

Source: Tempo

Dengan menjual mobilnya di Carsome.id, Anda yang telah berhasil menjual mobilnya akan mendapatkan bonus berupa voucher pulsa yang nilainya bisa mencapai ratusan ribu rupiah tanpa diundi hanya dengan menceritakan pengalaman Anda menjual mobil di Carsome.id pada kolom Review atau ulasan Facebook Carsome Indonesia. Cerita pengalaman yang paling menarik akan kami pilih untuk menjadi pemenang utama yang mendapatkan voucher pulsa senilai 300 Ribu. Bagaimana bila Anda tidak terpilih? Anda tidak perlu khawatir, Carsome akan tetap memberikan pulsa senilai 50 Ribu apabila Anda sudah menulis pengalaman Anda di kolom Review atau Ulasan Facebook Carsome Indonesia.

Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan jual mobil di Carsome.id! Selain proses yang cepat, dapat uang tambahan serta masih dapat bonus pulsa juga. Benar-benar tidak repot bukan? Masih ragu jual mobil di Carsome.id ? Yuk langsung menghubungi Hotline Carsome di 021-50300030 atau dengan mengisi data lengkap mobilmu di www.carsome.id.