Kapten Inggris, Harry Kane Penyuka Mobil Keluarga

 

harry-kane-suka-mobil-mpv-keluarga

Source : drivetribe.com

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi pahlawan buat Inggris lewat dua buah golnya ke gawang Tunisia di laga Grup G Piala Dunia 2018. Bicara soal mobil, si kapten rupanya suka mobil keluarga, atau yang  biasa kita kenal dengan mobil SUV.

Penyerang andalan Tottenham dan Inggris itu tercatat memiliki SUV pertama dari pabrikan Inggris, Jaguar F-Pace. Mobil yang memiliki desain dan tampilan yang cukup keren untuk sebuah SUV itu di Eropa sana dihargai sekitar 40.000 poundsterling atau Rp 734 juta.


Jaguar F-Pace tercatat menjadi mobil terbaik dunia tahun 2017. Harry Kane dalam sebuah wawancara dengan The Sun suka mobil itu karena dia menganggap mobil itu merupakan mobil keluarga. Bahkan anjingnya pun suka mobil itu.

“Saya cukup menyukai Jag itu, tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, cocok untuk anak perempuan kami dan anjing-anjing. Mobil itu merupakan mobil keluarga dengan tampilan yang sporty. Sebagai seorang ayah, naik mobil itu tidak akan memalukan Anda. Anda akan menyukainya, terlihat bagus dan tidak terlalu mahal juga,” belanya.

kapten-inggris-harry-kane-suka-mobil-mpv-keluarga

Source : drivetribe.com

Kane pun tidak menampik kalau dia menyukai mobil-mobil asal Inggris. Selain F-Pace, dia juga memiliki Range Rover Autobiography dan Bentley Supersports. Semuanya diproduksi di Inggris.

“Sebelum itu saya memiliki Range Rover Sport, sangat menyukainya, saya menginginkan mobil yang lebih besar,” ujarnya.

Selain mobil Inggris, Kane pun bercita-cita punya mobil sport yang lebih mahal. “Kalau saya memenangkan lebih banyak trofi, mungkin saya akan membeli Ferrari atau Lamborghini,” ujarnya. Bagaimana dengan Anda? Lebih suka dengan mobil keluarga seperti Kane? Apapun jenis mobil yang Anda suka, coba untuk memakai tepat pada tempat dan kemampuan Anda pastinya. Lalu mobil lama Anda mau diapakan? Jual saja di www.carsome.id