Kreatif, Mobil Bermuka Dua Ini Ternyata Hasil Rakitan Sendiri!

(source: netmedia.co.id)

Punya impian ingin menggabungkan dua mobil jadi satu, Roni Gunawan, yang kesehariannya merupakan kepala bengkel taksi Gemah Ripah di kota Bandung ini berhasil mewujudkan impiannya tersebut. Bersama mekaniknya, dia memotong 2 mobil taksi yang berbeda dan menggabungkannya. Uniknya, Roni Gunawan hanya mengambil bagian kepalanya saja, sedangkan bagian ekor mobilnya dikeluarkan dan dijadikan sofa. Proses penggabungan mobil ini membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 3.5 bulan, karena perlu ketelitian yang ekstra mulai dari proses pemotongan hingga penggabungan. Meskipun demikian, anak buahnya tidak yakin akan berhasil menggabungkan dua muka mobil yang ia minta pada awalnya. Bagi Roni, meskipun nantinya proyek ini gagal tidak akan jadi masalah.

Meskipun sekilas terlihat berbahaya, ternyata Roni sudah memikirkan dengan matang konsep dan keamanan dari mobil impiannya itu, salah satunya adalah melengkapi dengan lampu rem. Sayangnya, belum sempat ia mengeksplor lebih lanjut mobil hasil kreasinya, polisi sudah menilang saat dirinya sedang menjajal mobilnya di jalan raya Sukajadi, Bandung. Menurut kepolisian, mobil tersebut tidak sesuai dengan kelayakan mobil yang boleh dikendarai di jalanan. Pasalnya, mobil ini mempunyai 2 plat nomor yang dengan 2 STNK yang berbeda.

Walaupun polisi melarang, namun masyarakat Indonesia justru mengapresiasi ide dari Roni Gunawan ini. Karya ini disebut kreatif dan bisa dibilang anti-mainstream. Disaat orang lain menginginkan modifikasi mobil yang umum seperti ganti velg atau mewarnai, Roni Gunawan justru melakukan modifikasi di luar perkiraan orang pada biasanya. Hasil kreativitasnya ini pun menarik perhatian mancanegara. Beberapa media luar negeri seperti The Sun, Metro dan Channel News Asia bahkan menulis berita mengenai mobil milik Roni Gunawan ini.

Meskipun mobil milik Roni Gunawan sangat menarik, tapi jangan lupa untuk selalu memperhatikan kelayakan mobil untuk menjamin keselamatan Anda dan orang lain di sekitar Anda. Jika tidak sempat untuk memodifikasi mobil lama Anda seperti yang pak Roni Gunawan lakukan, maka Anda bisa memilih untuk menjualnya! Anda bisa mencoba untuk menjual mobil dengan cara paling kekinian, mudah, cepat, aman.

Hanya dengan memasukkan mobil anda, tim kami akan segera menjadwalkan inspeksi gratis & mobil anda akan segera diperebutkan oleh lebih dari 300 dealer rekanan kami. Harga tertinggi pastinya yang anda dapat. Tunggu apalagi? Ayo jual mobil anda sekarang!