Lagu Hitz-hitz di Mobil. Ga Bikin Ngantuk Deh!

Source: amazonaws.com 

Dimobil lagi macet-macetnya, ngantuk lagi.. Mau tidur, ya lagi nyetir juga. Gimana yah. Udah deh, nyalain radio aja.. Tapi ga gaulzz banget ya.. Nah, konek hape kalian ke mobil, nyalain lagu-lagu favorit kalian aja. Abis itu, musik yang cocok apa nih? Cuss, kita ada list-nya nih.

Buat kalian nih yang suka vibe-vibe keluarin stress, coba deh, dengerin lagu upbeat kayak Dancing Queen dari ABBA – yakin deh, pasti langsung mau nari dan ga bisa berhenti nyanyi. Uplifting banget deh pokoknya!

Atau kalian lebih suka yang chill-chill, orkestra gitu? Ada Bohemian Rhapsody dari legendaris Queen. Udah deh, pasti kalian terpesona; sambil nyetir, sambil keluarin tuh suara tinggi, release hormon stress, jadi seneng kan perjalanan-nya.

Pasti ada dari kalian yang bingung juga kan… muterin playlist aja! Banyak tuh online..tinggal cari aja. Kalian pasti seneng banget di jalanan. Apa lagi kalau bisa konek ke Bluetooth, gausah pake kabel rempong segala. Belom lagi kalau sound sistemnya bagus banget. Asikkkk

Nahh mau cari mobil yang sound system nya berdebar-debar? Terus, mobil lama ga tau mau diapain? Carsome-in aja! Ke www.carsome.id aja deh! Dapet deh harga terbaik dan pasti di rebutin ribuan dealer terverifikasi!