Kembali Ke Atas

Kunjungi Carsome di negara-negara berikut!

Macet Macet Naik MRT aja
06/09/2019



Source: moeslimchoice.com 

Apa kabar mobil di rumah? Di jaga gak mobilnya? Atau kalian pakai mobil buat ke Jakarta Muharram Festival tanggal 31 Agustus kemarin?

Lalu lintasnya pasti macet banget ya. Mau ke GI atau PI aja perlu perjuangan lewatin jalan tikus. Yang biasanya cuman perlu 30 menit ehh jadi berjam-jam di mobil doang, di daerah yang sama lagi.

Arus lalu lintas Jl.Jendral Sudirman pun terjebak dan penggendara harus cari jalan alternatif. Sangking ramenya, gak semua pintu keluar masuk Grand Indonesia dan Plaza Indonesia dibuka  —  untuk keamanan pengunjung.

Nah, pegel kan duduk terus, nih ada olahraga-olahraga simpel. Badan pegel? Tinggal putar tubuh ke satu arah, tahan terus ke arah satu lagi. Kalau kaki dan jari kaki pegel, tinggal muterin jari terus lurusin kaki. Pasti langsung legaaa..

Atau gak, naik transportasi publik aja. Gak usah pikirin capek nyetir, atau mau lewat mana dan parkir di mana. Pakai MRT lebih ok lagi. Tinggal turun di stasiun, cuss.. udah deh tinggal jalan kaki. Kurangin macet juga.

Enak juga kan naik MRT Jakarta, gak pusing-pusing. Tambah lama juga tambah berkembang ya Indonesia kita. Di garasi masih ada mobil tuh, daripada gak di pakai, mending jual aja. Jual di mana? Carsome aja! Yuk, daftar ke www.carsome.id dan dapetin harga terbaik lewat penawaran transparan! #YakinGakMauIkutan 

 

 


Terkini

03/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas, Otomotif, Reviews
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil