Males Macet-macetan? Yuk Coba Solusi Ini!

Kondisi jalanan di Indonesia yang macet setiap hari pasti membuat Anda merasa lelah, terutama anda masih harus melakukan aktivitas yang padat keesokan harinya. Berikut Carsome berikan solusi untuk Anda agar tidak terlalu lelah di perjalanan.

 

Source: Indonesia.go.id

  1. Transjakarta

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, maka Anda termasuk orang yang beruntung. Transportasi yang disediakan oleh pemerintah ini mempunyai fasilitas yang sangat baik dengan layanan AC. Dengan tarif murah, Anda akan merasa seperti naik mobil sendiri.

 

Source: cnnindonesia.com

  1. Kereta Api

Transportasi yang satu ini juga tidak kalah bagus dengan Transjakarta. Fasilitas seperti AC juga tersedia dan bahkan lebih cepat sampai ditujuan. Tarif yang ditawarkan juga murah dan tiketnya bisa digunakan untuk pergi dan pulang kerja.

 

Source: megapolitan.kompas.com

  1. Ojek Online

Jika Anda tipe orang yang  suka bangun siang, mungkin ini solusi yang paling tepat. Ojek motor menawarkan tarif yang murah tergantung jarak tempuh lokasi. Ojek bisa menjemput anda tepat didepan rumah dan langsung mengantarkan Anda ke tempat tujuan.

 

Bagi Anda yang memiliki kendaraan seperti mobil tapi tidak ingin macet-macetan dijalan, Anda bisa menggunakan transportasi umum yang telah disebutkan di atas. Jangan ragu untuk jual mobil lama Anda di Carsome untuk mendapatkan penawaran harga paling baik dari 600 dealer rekanan Carsome di Jabodetabek. Jual mobil dalam 24 jam. Proses cepat, mudah dan gratis! Jual Mobil? Carsome-in Aja!