Mobil Cina, Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima

Source: Oto.com

Mobil buatan Cina pasti udah gak asing lagi beredar di Indonesia ya! Nah selain harganya yang cenderung lebih murah, kualitas mobil asal Cina juga tidak diragukan lagi karena memiliki fitur yang sangat lengkap dan spesifikasi mesin bertenaga yang bisa menandingi mobil asal Jepang. Mobil asal Cina yang terkenal adalah Wuling. 

Hadirnya mobil Cina di Indonesia semakin menambah ramah persaingan otomotif tanah air. Yang paling diuntungkan tentu konsumen, karena semakin banyak pilihan mobil murah di Indonesia. Namun jumlah mobil Cina di Indonesia tak sebanyak di negara asalnya. Mungkin kedepannya semakin banyak pabrikan yang memasarkan produknya di Indonesia. Kira-kira mobil Cina jenis apa aja sih yang lagi booming di Indonesia dan tentunya punya spesifikasi yang bagus? Yuk intip daftarnya menurut CARSOME:

1. DFSK Glory 580

2. Wuling Cortez

3. Wuling Confero S

4. Wuling SUV

5. Wuling Baojun 510

6. Wuling Baojun 310

7. DFSK Super Cab

8. Haval H2

9. Haval H6

10. Geely Emgrand GT

Kira-kira kamu paling suka mobil buatan Cina yang mana nih dari daftar di atas. Pastinya di setiap mobil ada kekurangan dan kelebihannya ya! Tapi Wuling bisa menyeimbangkan antara kekurangan dan kelebihan mereka loh, apalagi didukung dengan harganya yang juga terjangkau. Waahh! Siapa yang tertarik untuk beli mobil inii? 

Nah, mulai tabung yuk! Dirumah juga masih ada mobil lama, mau di apain? Jual aja di Carsome dan dapatkan keuntungannya! Harga terbaik lewat penawaran transparan! #YakinGakMauIkutan