Pandangan Pertama Sedan Premium Andalan Toyota Yang Bikin Greget

Lirik dan jatuh cinta! Itulah taglineĀ yang tepat untuk “King of Sedan” generasi ke-8 Toyota Camry yang akan hadir di Indonesia! Siapa yang tidak jatuh cinta dengan All-New Toyota Camry 2019? Hadir dengan desain lebih atraktif, gesit, agresif dan elegan mampu menciptakan kesempurnaan baru di segmen sedan premium.

Source: Google

Toyota Camry kini hadir di Indonesia dengan 3 varian yang memiliki dimensi lebih besar untuk menghadirkan kenyamanan dan siap dipinang oleh kaum ekskutif Indonesia.

Diyakini lebih kokoh dan stabil semakin mempertegas labelnya sebagai “King of Sedan” dan mengusung platform TNGA. Platform ini akan meningkatkan performa kendaraan dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang. Oh ya, Toyota Camry juga ada perubahan pada eksterior dan interior generasi baru yaitu konsep “Aggresive Smart Confidence”

Source: Google

Sedan ini juga menyematkan lampu depan dan belakang berteknologi LED, griller berukuran besar, dan akses tajam disepanjang body. Untuk interior, Toyota Camry mengusung kokpit pesawat pada bagian dashboard dan visibilitas lebih. Tidak ketinggalan moon roof yang bisa dinikmati saat cuaca sedang bersahabat.

Dengan penampilan yang lebih anggun dan mewah, All-New Toyota Camry 2019 dibandrol mulai Rp613,35 juta sampai Rp806,6 juta. Konon harga ingin sudah sesuai dengan pasar otomotif Indonesia. Tidak sabar mengganti mobil lamamu dengan Toyota Camry? Jual dulu mobil bekas kamu di Carsome Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik dari 850 dealer se-Jabodetabek. Jual mobil? Carsome-in Aja!