Pesona New MINI 3-Door Black Edition Yang Menjadi Sorotan

Mini 3 Door-Black Edition: Edisi Khusus Indonesia

New MINI 3 Door Black Edition merupakan tipe mobil baru yang dikeluarkan oleh PT Maxindo International Nusantara selaku APM MINI di Indonesia. Peluncuran ini dilakukan di Bandung, Jawa Barat karena memiliki kekhasan tersendiri dan terkenal sebagai kota Lifestyle di Inonesia. Mobil ini tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu sebanyak 6 unit dan dirancang ekslusif untuk pasar Indonesia. 

Mini 3 Door Black Edition

Source : today.line.me

Warnanya yaitu Midnight Black Metallic membuat tampilannya makin elegan. Terdapat beberapa ubahan pada bagian eksterior seperti penggunaan pelek baru yang menggunakan pelek MINI Yours Vanity berukuran 18 inci dengan desain warna two tone. Pelek tersebut akan didukung oleh penggunaan runflat tire dari Sport Maxx Dunlop.

Mini 3 Door Black Edition

Source : pinterest.com

Terdapat juga ornamen krom pada beberapa sisi eksterior seperti bemper depan dan belakang. Serta yang menarik, yaitu hadirnya panorama glass roof berukuran 402 mm. Sementara pada bagaian interior, ubahan paling mencolok yaitu hadirnya warna jok baru yang mengusung warna Satelite Grey dan dikombinasikan dengan panel dasbor berwarna piano black. Khusus untuk model Black Edition ini, turut dilengkapi oleh Wireless Charging yang terletak di konsol tengah.

Untuk dapur pacu sendiri tidak ada yang berubah dan berbeda dari MINI 3-Door Cooper S biasa. MINI Indonesia membandrol mobil ini dengan harga Rp 770 juta off-the-road. Diharapkan mobil ini dapat menyasar para konsumen setia MINI yang memang hobi mengkoleksi MINI, terlebih lagi mobil ini hanya tersedia sebanyak 6 unit saja.

Pengen punya mobil MINI edisi terbaru banget? Nah kalian bisa loh jual mobil lama kalian dulu di www.carsome.id! Siap-siap mobil lama kamu bakal direbutin sama ribuan dealer terverifikasi yaa..