Siap-siap mobil go green 2020 mendatang

Source : Sindonews.net

Pernah ga si berkeringat siang-siang sampai basah ketek gak karuan? Dan rasanya seperti ingin masuk mobil dan pasang AC suhu paling dingin. Nah, itu semua karena global warming, drastisnya perubahan iklim membuat Honda melakukan Go green untuk mengurangi dampak global warming ini.  Salah satunya Honda nih yang menunjukkan keseriusan go green dengan meluncurkan mobil yang ramah lingkungan.

Kenapa di sebut mobil ramah lingkungan ? Produsen otomotif berlogo ‘H’ ini sedang mengembangkan mobil sport berbasis CR-Z yang menggunakan listrik sebagai pendorongnya dengan 4 motor listrik di tiap rodanya dan sumber tenaganya berasal dari baterai lithium-ion 16 kwh. Honda sendiri menargetkan daya maksimal yang di hasilkan sekitar 350 bhp.

Source : Sindonews.net

Jantung pacu yang disematkan pada mobil sport listrik dari posisi berhenti sampai 100 kilometer per jam bisa di capai tidak lebih dari 3,5 detik. Sementara kecepatan tertingginya 210 kilometer per jam. Selain itu Baterai ditargetkan bisa melajukan mobil sejauh 402 kilometer. Wow pada penasaran ga sih ?

Jangan lupa masukin list mobil impian kamu yah ! Terus rawat mobil kamu, biar nilai jualnya tidak turun drastis. Yuk isi data mobil kamu di www.carsome.id dan rasain sensasi #EnaknyaJadiRebutan karena ribuan dealer terverifikasi siap memperebutkan mobil kamu, dengan harga terbaik. Tunggu apa lagi  ?