Solarkan Mobilmu dengan Matahari

Source: amazonaws.com 

Wahh, ada mobil tipe baru nih.. baru keluar prototipe dari startup Belanda, Light Year – ‘solar car’. Mobil yang cuman perlu matahari untuk berfungsi. Udah ada mobil listrik, sekarang tambah canggih lagi dah, dan pasti lebih mahal gak sih? Nah, bagusnya apa sih solar car ini?

Beritanya nih, atapnya terdiri dari lima meter persegi sel solar yang ditutup kaca, jadi bakal kuat dan aman banget. Orang aja bisa jalan di atasnya loh. Mobil ini juga dibikin dengan bahan high-tek dan enteng, jadi energi efisien pokoknya, berkualitas banget.

Wahh, kalau masalah kecepatan sih gak perlu di tanya lagi. Dari 0-100 dan pake 83 watt energi dalam 1 jam per km-nya, bisa dalam 10 detik! Mantapp deh. Lebih lagi, bisa di cas di outlet cas listrik juga. Pake matahari doang bisa cas 12km/hr –  pake fast-charging bisa sampe 570km/hr. Udah deh gak ngerti lagi teknologinya nya. Jadi bisa pake salah satu deh!


Source:  elektrowoz.pl

Apa sih tujuan-nya tambah maju terus mobil? Ternyata, Light Year bilang mereka mau mengisi dari kekurangan mobil listrik. Ini juga lebih ramah lingkungan kan – pakai alam, biar semua serba lebih efisien dan biar bumi kita tetep berkilau!

Pheww, banyak informasi juga nih. Seneng juga kan dengernya, kemajuan teknologi, lagi hitz-hitznya nih. Pengen ganti mobil, jual mobil bekas kalian di Carsome aja! Tinggal daftar di www.carsome.id. Udah deh, kalian tinggal duduk langsung dapatin harga terbaik melalui penawan transparan! #YakinGakMauIkutan