Solusi Anti Boring-Boring Club Selama Perjalanan Panjang

Source: dealerinspire.com

Suka perjalanan panjang dan ga tau mau ngapain? Pasti lama-lama bosan kan? Nonton Youtube udah. Main game jenuh. Tidur, ya gitu-gitu lagi. Mau beraktifitas di mobil susah. Serba salaaaaaaaah kan?

Eh tapi… sekarang di mobil bisa sih sebenarnya melakukan banyak hal, contohnya seperti main boardgame. Mulailah perjalanan kalian dengan membawa boardgame. Kalau perjalanan kalian rame-rame, cucok banget cobain! Aktifitas ini pun terkenal buat para remaja maupun orangtua. Mulai dari Monopoly sampe mainan kartu, mereka juga tau (e.g. Cangkul, Capsa). Dan kalo ada yang suka kompetisi, ini wajib dicoba banget loh!

Selain itu, coba in deh karaoke bersama! Pilih lagu kesukaan kalian dan tentunya  bakal bikin kalian happy dan gak mati gaya selama perjalanan. Tapi jangan lupa minum ya, biar gak dehidrasi.

Buat kalian yang suka seni, kalian juga bisa bikin dokumentasi liburan kamu. Mau itu dalam bentuk video-editing, atau sekedar instastory. Misalnya, kalian bisa selfie di setiap spot yang instagramable atau beli souvenir untuk kenang-kenangan.

Sekarang, gak ada lagi deh tuh cerita boring sepanjang perjalanan macet. Karena banyak hal yang bisa dilakukan. Dan kalau mau jual mobil lama kamu, ada Carsome juga yang siap membeli mobil kamu dengan harga terbaik melalui penawaran transparan. Masukin data mobil lama kamu di www.carsome.id sekarang yah!

Source: outsideonline.com