Pesona Si Turbo yang Super Irit

Source: oto.com 

“Yaahh! Boros banget nih bensinnya!” Pasti di antara kalian ada yang pernah mengeluh karena bahan bakar kendaraan kalian cepet banget abisnya, nah ini masalah yang bikin gak nyaman pastinya. Nah ini yang buat produsen otomotif berlomba-lomba untuk menghadirkan mobil dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Apalagi masyarakat Indonesia, penggunaan bahan bakar yang irit merupakan sebuah daya tarik utama untuk meningkatkan penjualan.

Salah satu penyebab yang membuat kendaraan dengan bahan bakar irit menjadi incaran semua orang adalah kemacetan yang terjadi di kota besar. Salah satu tipe mobil yang irit bahan bakar adalah Honda Civic Turbo. Kendaraan tipe ini dapat menempuh jarak hingga 22 KM/liter. 

Siapa yang belum pernah mendengar Honda Civic Turbo? Tipe kendaraan ini mengandalkan teknologi CVT dengan Earth Dreams Technology yang mengoptimalkan akselerasi dan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien. Turbo dan teknologi Earth Dreams yang digunakan menjadi alasan dibalik iritnya konsumsi bahan bakar Honda Civic Turbo. Honda Civic Turbo justru tergolong irit dengan rataan konsumsi bahan bakar yang menembus 14 KM/liter untuk pemakaian mobil di dalam kota, sementara untuk pemakaian mobil di luar kota bisa lebih dari 20 KM/liter. Wow!

Nah bagi kalian yang pengen ganti mobil jadi Honda Civic Turbo caranya gampang banget loh! Kalian bisa jual mobil lama kalian di Carsome dan dapatkan inspeksi gratis dari inspektor berpengalaman kami. Jadi dijamin irit dan praktis ya untuk proses penawarannya. #YakinGakMauIkutan