Nissan Navara, Design Gagah untuk Kamu yang Ingin Tampil Macho

Desain Sporty Nissan Navara

Siapa diantara kalian yang suka dengan petualangan dan memiliki rasa semangat yang tinggi? Nah ini adalah salah satu tipe mobil yang cocok banget buat pria macho lohh! Nissan Navara merupakan kendaraan truk pickup yang baru diluncurkan pada tahun 2015 dengan nama All New Nissan Navara. Sesuai dengan konsepnya, mobil ini sangat terlihat gagah dan mewah sehingga banyak menjadi incaran bagi kamu yang suka berpetualang.

Mulai dari desain fascia bagian depan Nissan Navara yang memiliki desain seperti mobil SUV. Namun lebih garang karena memiliki gril radiator yang lebih besar dan kokoh dengan aksen chrome berkonsep Half V shape, serta memiliki lampu utama dan sein yang menyatu membuat Nissan Navara ini makin garang, gagah dan mewah. Pada bagian bawahnya memiliki front bumper yang berukuran cukup besar dengan foglamp pada tiap sisinya akan memberikan kesan bahwa mobil ini kokoh dan kuat. Selanjutnya pada bagian samping, spesifikasi Nissan Navara memiliki desain berciri khas truk pickup 4×4 dengan bak terbuka pada bagian belakangnya membuat mobil ini makin terasa nuansa Off Roadnya.

nissan navara

Source: cars.co.za

Pada bagian sampingnya yang memiliki spion beraksen chrome dengan lampu sein dan memiliki velg dengan desain sporty membuat Nissan Navara ini makin terlihat mewah. Pada bagian atasnya yang memiliki 2 buah besi untuk membawa barang bawaan yang berukuran cukup besar semakin memberikan kesan yang garang pada mobil ini. Sedangkan bagian belakangnya cukup simpel namun juga tetap memberikan kesan mewah dan gagah karena spesifikasi Nissan Navara ini memiliki lampu belakang berukuran sedang yang dipadukan dengan bumper belakang dengan aksen chrome.

Meskipun mobil ini merupakan mobil 4×4 atau truk pickup 4×4 nampaknya bagian dalamnya tak segahar dari sisi luarnya. Spesifikasi Nissan Navara ini memiliki desain interior yang sanggup menampung 5 orang penumpang. Dengan kabin yang luas dan memiliki material interior high Grains yang berkualitas akan membuat perjalanan pengemudi dan penumpang di dalamnya semakin nyaman. Pada bagian depan, Nissan Navara ini memiliki desain dashboard yang cukup futuristik dan modern yang membuat pengemudi maupun penumpang bagian depan akan mudah mengaktifkan fitur yang diinginkan sewaktu-waktu. Dengan fitur Fine Vision Meters pun akan memberikan informasi indikator berkendara yang mudah dipantau oleh pengemudi tanpa harus mengalihkan perhatian saat mengemudikan Nissan Navara ini. Untuk memberikan kenyamanan yang maksimal pada saat berpetualang di lintasan dengan medan Off Road yang berat diberikan fitur pendingin ruangan dan fitur audio yang berkualitas sehingga pengalaman berpetualang lebih bermakna.

Setelah membaca review diatas, gimana nih pendapat teman-teman tentang Nissan Navara yang satu ini? Sudah cocok belum sama jiwa petualang kalian? Bagi kalian yang mau jual mobil, Carsome selalu siap sedia buat melayani kamu ya. Pastinya mobil kamu bakal jadi rebutan ribuan dealer terverifikasi loh! Jadi, tunggu apalagi? Yuk intip websitenya yaaa www.carsome.id