Mobil Jaman Dulu vs Now Hmm

Source: blog.toyota.co.uk

Mobil sekarang udah canggih-canggih. Semuanya serba ada. Mau apa juga udah ada. Tapi, ada ga sih dari kalian yang kepo nih.. jaman dulu mobil gimana sih..evolusinya, modelnya, interior-exteriornya? Yukk, lanjut…

Mulai dari materialnya deh.. Dulu dari plastic,vinil sekarang pake kain vegan yang tiru kulit dan suede. Ada juga yang pake plastik daur ulang malah. Udah ramah lingkungan deh semuanya! Nah, tapi harganya tetep sama loh selama 25 tahun terakhir. WOW banget kan.

Selain itu, teknologi pasti uda lebih maju deh! Ga usah di bilang lagi, kalian juga udah tau kan. Dari radio ke kaset ke CD, sekarang udah digital semua – bisa pake touch screen, udah bisa telpon pake mobil. Mobil jaman now pasti udah bisa semuanya. Liat kecepetan aja ga usa liat di dashboard, tinggal liat kaca depan uda keliatan.

Keamanan juga udah lebih-lebih! Seperti Mazda CX-9, kalian cuman bisa operate infotainment-nya pake navigatornya ketika mobilnya lagi jalan – jadi ga bisa pake touch screen. High-tech banget deh!

Source: mazdausa.com

Udah mikir-mikir belom mau ganti mobil baru? Hayohh.. ketagihan kan liat mobil jaman now. Terus, mobil lama kalian mau di pajang aja nih?  Ga dapet apa-apa juga. Jual di Carsome aja! Tinggal daftar mobil kalian ke www.carsome.id . Cuss, kalian bisa dapet harga terbaik deh melalui penawaran transparan.. belom lagi di rebutin ribuan dealer terverifikasi!