Mobil Nyaman, Hati Senang

Apa kabar mobil kalian di garasi? Apa mobil kalian udah lama, perjalanan juga gak enak lagi? Mobil nyaman, enak kan ya bisa tidur-tiduran. Bangun-bangun badan gak encok, siapa yang gak mau kan? Nih, kita ada pilihan buat kalian.

1. Mazda 3 2019 

mazda-3-2019 Source: paultan.org

Model hatchback baru ini yang pasti tambah keren deh. Dengan kulit sintetis, control iklim otomatis, dan yang paling keren lagi – kursi depan ada heaternya. Nah, pastinya kursi bisa diatur 8 arah. Jadi kalau pegel di satu posisi, bisa diatur deh. Tentunya, pasti ada Bluetooth dan USB port biar bisa cas HP dan dengerin musik.

2. Honda Odyssey 2019

honda-odyssey-2019Source: media-amazon.com

Kalau yang ini.. mobil ny gede pas buat keluarga dan juga buat harganya worth it banget. Nah apa sih dari mobil ini yang bikin nyaman? Kabin nya luas-buat 8 orang. Teknologinya ramah keluarga lagi. Dengan slide feature, kursi yang di baris kedua bisa di slide biar akses mudah ke baris ketiga, dan tentunya buat kursi anak anak.

3. Hyundai Sonata 2019

hyundai-sonata-2019

Source: www.tarboxhyundai.com

Yang ini mirip-mirip sama Odyssey – bagasi gede, cuman lebih mewah aja interiornya. Jadi kalian nih yang suka kualitas mewah – jelas ini pilihannya.

Udah kepikiran belum mau yang mana? Keren-keren loh mobilnya. Tapi bingung beli mobil baru, mobil dirumah mau di apain? Jual mobil bekas kalian di Carsome aja! Banyak untungnya lagi. Udah dapat harga terbaik, melalui system penawaran transparan lagi! Tinggal daftar aja di www.carsome.id ya!