Rolls-Royce Kerajaan di Lelang! Tertarik Beli?

Lelang Mobil Rolls Royce Antik

Mobil Rolls Royce antik yang digunakan oleh Ratu Elizabeth dan anggota keluarga kerajaan Inggris selama tujuh dekade terakhir ini akan dilelang pada September 2018 nanti. Menurut informasi yang di dapatkan oleh Carsome, mobil Rolls-Royce Phantom IV itu dibuka dengan harga sekitar 37,6 Miliar. Beberapa Rolls-Royces sebelumnya milik keluarga kerajaan Inggris akan di lelang melalui pelelang Bonhams di bawah nama ‘Heritage Fleet’.

Rolls Royce

Koleksi delapan secara eksklusif dibangun di pabrik Rolls-Royce asli di Crewe. Yang paling bergengsi dari delapan adalah 1950 Rolls-Royce Phantom IV State Landaulette (bawah), yang diserahkan kepada Yang Mulia Ratu Elizabeth. Mobil itu dibangun untuk merayakan Golden Jubilee Rolls-Royce, dan digunakan oleh keluarga kerajaan selama empat dekade tidak hanya di rumah, tetapi pada tur luar negeri.

Sebuah model yang sama membawa Meghan, Duchess of Sussex, ke Kastil Windsor untuk pernikahannya dengan Pangeran Harry dua bulan lalu, menyoroti pentingnya Rolls-Royce kepada keluarga kerajaan.

Ingin melelang mobilmu juga?  Ayo tinggalkan cara lama jual mobil dengan keliling mencari pembeli satu persatu, Carsome memiliki sistem penawaran transparan dimana lebih dari 600 dealer se-Jabodetabek memperebutkan mobilmu! Tentu kamu akan mendapatkan harga yang terbaik. Tunggu apa lagi? Ayo masukkan data mobilmu sekarang di www.carsome.id. Jual mobil? Carsome-in aja!