Keren! Ini Dia Tampilan Mobil Listrik Terbaru Pesaing Tesla

Source: Auto Trader

Pabrikan mobil Sport Jerman, Porsche, mengumumkan mobil listrik terbarunya yang diberinama Taycan. Satu tahun sebelum versi produksi mobil ini dirilis dengan Tesla Model S. Nama Taycan diumumkan oleh Chief Executive, Oliver Blume pada perayaan ulang tahun ke-70 Porche beberapa waktu yang lalu. Awalnya, mobil sport listrik dengan empat kursi penumpang ini akan diluncurkan sebagai proyek “Mission E”, model Taycan ini kabarnya akan diluncurkan pada 2020 dan siap mengguncang industri otomotif sebagai saingan Tesla terbaru.

Kendaraan ini akan dibanderol mulai dari $ 75.000 dan diproduksi pada 2019. Taycan akan memiliki jangkauan lebih dari 480 km, menghasilkan lebih dari 600 HP, dan akselerasi dari 0-100 km/jam di bawah 3,5 detik. Mobil ini pun mampu menjangkau jarak lebih dari 500 km melalui pengisian berdaya listrik 800 volt yang cepat.

Source: Porsche

Taycan juga akan memiliki daftar panjang fitur bantuan pengemudi seperti mode otonom dan panel instrumen digital dengan tampilan holografik untuk bersaing dengan Tesla Model S type sedan. Tertarik membeli Porsche ini? Ingin menjual mobil lama anda? Carsome bisa membantu. Jual mobil anda dengan Cepat, Mudah, dan GRATIS! Mobil anda akan diperebutkan oleh 600+ dealer sejabodetabek dengan harga terbaik. Jual mobil? Carsome-in Aja!