Volkswagen Yang Semakin Modern dan Futuristis

Kendaraan Bertenaga Listrik Volkswagen

Masa depan Volkswagen akan disambut hangat oleh dunia otomotif dengan hadirnya kendaraan bertenaga listrik maupun energi. Tentu saja, mesin konvensional alias ICE akan mulai dikurangi dan bahkan ditinggalkan pada masanya. Pabrikan asal Jerman ini menyebutkan bahwa generasi terbaru dari platform Volkswagen akan hadir pada tahun 2026 yang akan menjadi akhir dari mesin konvensional produksi mereka.

volkswagen
Source: Google

Volkswagen berharap era mobil dengan mesin konvensional berakhir saat platform baru terbaru diperkenalkan. Oleh karena itu, pihak Volkswagen akan mulai menggalakan mobil bertenaga listrik dengan performa tinggi. Pasar pun sudah tidak sabar menantikannya, dimulai dengan jajaran Volkswagen ID yang akan mulai menampakkan diri tahun depan, hingga kemunculan Porschee Taycan yang juga akan tampil di tahun 2019 mendatang.

volkswagen
Source: Google

Menjadi penantian kaum pecinta dunia otomotif, Volkswagen sudah melakukan investasi sebesar 50 Milyar US Dollar selama 5 tahun ke depan untuk pengembangan mobil listrik dan mobil otonom ini. Tentu saja angka ini sangat fantastis. Kabarnya, produksi mobil ini pun akan dilempar ke China pada tahun 2020 mendatang.

Ingin mencicipi mengemudi kecanggihan mobil ini? Ganti mobil lama mu dengan inovasi mobil listrik tercanggih dari Volkswagen. Bingung dimana bisa menjual mobil lama? Sudah cek website www.carsome.id belum? Yuk, masukkan data mobil mu sekarang juga dan dapatkan penawaran harga terbaik dari 850 dealer se-Jabodetabek. Jual Mobil? Carsome-in Aja!