Mobil Listrik Murah ORA R1

ORA R1 Mematahkan Mitos Tentang Mobil Listrik

Kata orang tua jaman dahulu jangan percaya mitos begitu saja, karena belum tentu benar adanya. Kata milenial jaman sekarang jangan percaya berita begitu saja, sebelum dibuktikan kebenarannya. Mari kita buktikan kebenaran kalau ORA R1 dapat menempuh jarak jauh dalam satu waktu.

mobil listrik murah ora r1Source: Google.com

Salah satu mitos yang muncul sekarang ini adalah rendahnya jarak tempuh dalam satu kali pengisian daya mobil listrik. Padahal hal tersebut tidak sepenuhnya benar loh. Salah satu yang berhasil membuktikan mitos tersebut salah adalah ORA R1, mobil listrik buatan Tiongkok.

Mobil listrik ORA R1 ini diproduksi oleh Great Wall Motor dan dipasarkan dengan harga 123 jutaan. Diklaim mampu menempuh jarak hampir 300 kilometer dalam sekali pengisian daya. Sebuah pencapaian bukan?

mobil listrik murah ora r1Source: Google.com

Tentu saja, ORA R1 dipersenjatai dengan baterai berdaya 33kWh yang bisa melaju sampai 241 kilometer. Diperkirakan kalau ORA R1 ini bisa meraih kecepatan sampai 100 kilometer per jam, dan diprediksi bahwa ukuran baterai-nya bisa lebih besar lagi.

Kabar baiknya lagi adalah ORA R1 memiiki nilai jual di kelas City Car Electric. Setidaknya dari pelayanan purna jual, terdapat garansi selama 3 tahun atau dengan jarak maksimum 120.000 kilometer. Yuk, ganti mbil lama kamu dengan memiliki ORA R1. Isi data mobilmu sekarang di website www.carsome.id untuk mendapatkan penawaran transparan dengan harga terbaik dari 850 dealer se-Jabodetabek!