Yang Sering Terlupakan : Kaca Spion Juga Butuh Perhatian Kamu!

Sering banget cuekin kebersihan kaca spion sampai timbul jamur adalah kebiasaan yang perlu diubah! Percaya deh, kalau kaca spion itu bagian penting yang perlu diperhatikan. Karena kalau kaca spion kamu timbul jamur dan tidak dibersihkan akan menganggu pandangan sekeliling dan potensi menyebabkan kecelakaan.

Source: Pexels.com

Oleh karena itu, kita harus rajin membersihkan kaca spion sehabis hujan atau terkena banyak kotoran. Caranya gampang banget, cukup siram dengan air bersih setelah itu lap dengan lap bersih sampai kering. Jika bercak jamur sudah mulai menempel, kamu bisa menggunakan campuran cuka dengan air atau gunakan cairan pembersih kaca kendaraan yang banyak jual di pasaran.

Oh iya, biasakan juga untuk tidak parkir sembarangan ya! Terutama tempat terbuka yang terkena paparan sinar matahari langsung. Karena biasanya sinar matahari akan mengeringkan kotoran dan membuat semakin menempel di kaca. 

Mudah bukan untuk memberikan sedikit perhatian agar kaca spionmu bersih? Mudah juga kalau kamu ingin menjual mobil lama dengan aman dan cepat. Isi data mobil kamu sekarang di www.carsome.id untuk mendapatkan penawaran transparan dan harga terbaik lebih dari 850 dealer se-Jabodetabek! Carsome-in Aja!