Cybertruck Anti Peluru Keluaran Tesla

Mobil Tesla Cybertruck: Harga dari Rp 562 Juta hingga Rp 985 Juta

Merek mobil Tesla yang sedang booming telah merilis pick up pertamanya yang bernama Cybertruck. Nah ternyata Cybertruck memiliki keunikan yaitu wujudnya yang futuristic bangett dan seperti angkutan di film Holywood.. Wah keren bangett yaa! Mobil ini tidak memiliki desain tradisional dalam desainnya, kebanyakan merupakan tarikan garis lurus yang mirip dengan pesawat luar angkasa dengan sudut yang tajam di berbagai area lohhh… Desain mobil ini juga tidak terlihat seperti pick up yang memiliki bak di bagian belakangnya.

Cybertruck memiliki material yang sangat kuat, ini dikarenakan ia dapat kebal terhadap pukulan palu besar dan tembakan pistol 9 mm. CEO Tesla pertama kali meluncurkan tipe mobil ini di California, Amerika Serikat. Tidak hanya itu, seluruh kaca yang ada di mobil ini dibentuk secara khusus sehingga dapat tahan dari tumbukan, walaupun saat demonstrasi komponen itu retak, tapi objek yang dilempar tidak masuk ke dalam kabinn.. canggih banget yaaa..

Cybertruck anti peluru futuristik
Source: jpnn.com

Cybertruck sendiri merupakan kendaraan bertenaga listrik murni, ada tiga varian yang ditawarkan dan perbedaan dari masing-masing varian adalah jumlah motor listrik yang ada. Paling tinggi dilengkapi tiga motor berpenggerak all-wheel drive yang dapat membuat mobil ini melesat dari kecepatan nol ke 100 kpj dalam 2,9 detik ajaaaa lohh! Waktu ini tergolog cepat untuk sebuah mobil pick up.

Cybertruck anti peluru futuristik
Source: fleetowner.com

Konfigurasi ini diperlukan untuk memastikan fungsi sebuah pick up maksimal. Bak di belakang Cybertruck dapat dibilang cukup besar dengan panjang 1,9 meter dan dapat mengangkut 1.587 kg. Mobil ini juga memiliki kemampuang towing hingga 6350 kg. Kalo kamu gapercaya, Cybertruck sudah diajak tarik tambang bersama Ford F-10 dan hasilnya dapat menangkat For dengan jarak yang cukup jauh lohhh!! 

Harga dari mobil ini dibanderol sebesar Rp 562 juta sampai Rp 985 jutaan… Yang sesuai dengan fitur dan fasilitas yang bisa kamu nikmatin loh.. Jadi kepengen ga buat punya mobil kayak gini? Bagus dari sisi eksterior maupun interiornya yaa! 

Berita baiknya adalah kalo kamu mau jual mobil lama kamu, gaperlu khawatir yaaa, kamu bisa buka www.carsome.id yaa, langsung isi data diri terus tinggal duduk manis dehh.. 24 jam kemudian mobil lama kamu langsung laku dehhh. Selain itu pastinya bakal dapetin harga terbaik dan penawaran yang transparan dari ribuan dealer terverifikasi lohh… Jadi tunggu apalagi? Yuk langsung jual mobil lama kamu di Carsome Indonesiaa yaa.. #YakinGaMauIkutan