Cara Mendapatkan Uang Tunai Instan Saat Menjual Mobil Anda ke Carsome

Ini adalah tahun baru, apakah ada cara yang lebih baik untuk memasuki tahun baru selain memiliki mobil baru?

Jika Anda berniat untuk menjual mobil yang sedang dipakai saat ini untuk mendapatkan uang tunai demi membeli mobil baru, kami dapat membantu Anda melakukannya dengan mudah dan cepat! Prosesnya secepat satu jam sejak Anda menerima penawaran Carsome di tempat! Jangan khawatir jika Anda masih membayar pinjaman mobil – kami akan membantu Anda mengelolanya juga! Nah, ingin tahu mengapa Anda harus memilih Carsome?

Mudah – Kami urus seluruh proses untuk Anda
Menjual mobil sendiri membosankan dan memakan waktu, terutama selama masa-masa yang tidak menentu seperti sekarang.

Pada umumnya, menjual mobil sendiri memiliki setidaknya lima proses terpisah dan kemungkinan besar, Anda mungkin bingung dan tidak tahu harus memulai dari mana.

Carsome akan menyelesaikan masalah ini dengan membantu Anda melalui seluruh proses, dari awal hingga akhir.

Langkah 1: Hubungi Hotline kami di 021-50300030 atau kirimkan detail mobil dan kontak Anda di situs web Carsome.

Langkah 2: Customer Service kami akan menghubungi untuk mengonfirmasi detail jadwal inspeksi kamu.

Langkah 3: Hadiri jadwal inspeksi kamu 30 menit yang dijadwalkan dengan membawa dokumen-dokumen yang diperlukan di Inspection Center kami.

Langkah 4: Terima harga penawaran ditempat, atau pilih sistem penawaran transparan.

Langkah 5: Setelah Anda menerima penawaran, lanjutkan untuk mentransfer kepemilikan yang dapat diselesaikan pada hari yang sama dengan tanggal serah terima yang telah disepakati. Anda akan dibayar dalam waktu secepat satu jam jika menerima harga penawaran Carsome di tempat!


Mendapatkan lebih banyak uang dari penjualan tanpa tawar-menawar

Setiap orang yang ingin membeli atau menjual mobil pasti menginginkan harga terbaik. Namun, setiap harga mobil bergantung pada beberapa faktor. Ini termasuk:

  • Jarak tempuh
  • Usia
  • Kondisi
  • Permintaan pasar
  • Catatan layanan

Karena hal-hal di atas, maka satu-satunya cara untuk mendapatkan harga terbaik adalah dengan mengunjungi beberapa dealer mobil bekas untuk melakukan negosiasi atau menjualnya secara langsung melalui pasar online.

Dengan Carsome, Anda tidak perlu mengkhawatirkan kemampuan negosiasi Anda! Anda bisa mendapatkan harga terbaik dari jaringan kami di lebih dari 8.000 dealer mobil bekas di seluruh negeri. Berdasarkan permintaan mereka, platform penawaran online kami memungkinkan dealer untuk menawar mobil Anda berdasarkan kebutuhan mereka! Dijamin, penawar tertinggi akan menawarkan harga terbaik!

Khawatir tentang pinjaman mobil yang belum Anda bayar? Jika utang Anda lebih tinggi dari harga akhir, Anda hanya perlu membayar selisihnya kepada bank. Jika lebih rendah, selisihnya akan ditransfer ke akun Anda setelah pelunasan dengan bank. Semudah itu!

 

Cepat – Dapatkan uang tunai hanya dalam 1 jam*!

Proses langkah demi langkah Carsome sederhana, nyaman, dan cepat bagi siapa saja yang ingin menjual mobil mereka. Tidak perlu lagi menunggu dan sebelum transaksi berlangsung, harus ada persetujuan.

Mulai dari pengiriman mobil dan detail pribadi secara online hingga proses pemeriksaan, Anda dapat menjual mobil secepat berhitung 1-2-3. *Selain itu, jika Anda menerima penawaran Carsome di tempat, membawa semua dokumen yang diperlukan dan tidak memiliki pinjaman mobil yang belum dibayar, setelah transfer kepemilikan selesai, pembayaran dapat ditransfer ke akun Anda dalam waktu satu jam! Jika tidak, Anda akan menerima pembayaran dalam waktu 24 jam untuk proses penyerahan standar!

Carsome – Dapatkan Bayaran hanya dalam 1 jam*

Syarat & Ketentuan

Pembayaran 1 jam Carsome kepada penjual kendaraan bergantung pada (tetapi tidak terbatas pada) kondisi berikut:

  1. Setelah kesepakatan penjualan, pemilik kendaraan (“Pemilik”) harus hadir di pusat inspeksi Carsome untuk prosedur berikut:
  • Sediakan biometrik jari (sidik jempol)
  • Faktur pembelian (untuk mobil yang dibeli secara tunai)
  1. Penjual juga harus menunjukkan semua dokumen dan/ atau barang di bawah ini, seperti yang dipersyaratkan oleh Carsome:
  • KTP (atau paspor untuk WNA)
  • Kartu Registrasi Kendaraan/Sertifikat Kepemilikan Kendaraan Asli
  • Tombol cadangan (jika ada)
  • Pernyataan pinjaman pembelian sewa yang luar biasa (jika ada)
  • Izin yang Disetujui (semua formulir yang terkait) 
  1. Penjual tidak boleh memiliki pinjaman sewa beli yang terutang dengan bank.
  2. Setelah memenuhi ketentuan pada nomor (1), (2) dan (3), Carsome akan mulai mengirim pembayaran secara online ke rekening bank Penjual. Proses pengiriman akan selesai dalam waktu satu (1) jam.
  3. Jika salah satu persyaratan pada nomor (1), (2) dan (3) tidak terpenuhi, pembayaran hanya akan diproses setelah semua persyaratan terpenuhi dan akan diterima dalam waktu dua puluh empat (24) jam.
  4. Carsome tidak akan bertanggung jawab atas masalah teknis yang dihadapi oleh Carsome dan/ atau bank Penjual, termasuk namun tidak terbatas pada pemeliharaan dan kesalahan sistem.
  5. Carsome tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan (langsung atau tidak langsung), biaya, kewajiban, pengeluaran, klaim, atau tuntutan yang diakibatkan oleh keterlambatan dalam transfer pembayaran.

Sekarang Anda telah mengetahui beberapa alasan mengapa Anda harus menjual mobil ke Carsome. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan lebih banyak uang dengan menjual mobil Anda. Memikirkan cara yang efektif untuk mendapatkan penawaran terbaik sebelum menjual mobil Anda bukanlah tugas yang mudah dan dapat sangat memusingkan. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda berhasil menjual mobil dengan harga yang lebih tinggi. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda pertimbangkan untuk menaikkan harga mobil Anda sebelum menjualnya.

Servis Mobil Anda

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan sebelum menjual mobil adalah memeriksa kondisi mobil dan perawatannya. Cobalah untuk memperbaiki mobil Anda sebanyak mungkin karena semua ini akan meningkatkan harga akhir mobil. Ketika mobil berada dalam kondisi prima, nilai jualnya juga akan naik.

  1. Periksa mesin mobil Anda

Ganti oli mesin atau oli hitam jika perlu, karena biaya yang dikeluarkan tidak banyak. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa ketinggian air di area yang diperlukan terisi, mengganti wiper depan dan belakang jika tidak berfungsi dengan baik, memeriksa lampu rem dan semua lampu lainnya jika perlu diganti serta terakhir, singkirkan debu dan kotoran yang mungkin menempel di bagian dalam mobil Anda. Perubahan ini dapat menghasilkan nilai jual yang bagus untuk meningkatkan peluang mobil Anda dibeli dengan harga lebih tinggi.

  1. Periksa ban mobil Anda

Pastikan tekanan udara di kelima ban Anda cukup dan jika ban-ban tersebut berada dalam kondisi yang buruk, Anda harus benar-benar mengganti semuanya dengan yang baru. Atau, Anda dapat juga menggantinya dengan ban bekas berkualitas baik yang juga bisa didapatkan dengan harga yang lebih rendah. Namun, pastikan bahwa elemen keselamatan ban dipatuhi.

  1. Periksa badan mobil Anda

Meskipun sedikit penyokan dan goresan mungkin tidak ada hubungannya dengan gaya mengemudi Anda, tetapi pasti berdampak besar pada nilai jual mobil Anda. Jika kondisi keuangan memungkinkan, sebaiknya perbaiki badan mobil agar tidak ada lagi penyok atau goresan. Namun, jika Anda memiliki anggaran yang terbatas, Anda selalu dapat memperbaiki detail-detail kecil seperti di bawah ini.

Cuci mobil Anda hingga terlihat seperti BARU

Selain mesin, ban, dan bodi mobil, beberapa hal lain yang harus Anda pertimbangkan untuk meningkatkan nilai jual mobil Anda adalah membersihkan interior mobil. Simpan semua barang pribadi yang Anda miliki di mobil seperti sepatu, pakaian, GPS, dan kabel. Pastikan semua barang ini sudah tidak ada lagi dalam mobil sebelum Anda mengendarai mobil ke dealer terdekat. Mobil yang rapi dan bersih tidak hanya enak dipandang tetapi juga mengungkapkan kepribadian serta karakter Anda.

  1. Bersihkan interior mobil Anda

Bersihkan kotoran, debu, dan kotoran yang tersembunyi dari semua sudut mobil Anda, termasuk dasbor. Anda juga dapat melangkah lebih jauh seperti menyewa layanan pembersihan mendalam untuk mencuci jok mobil yang pastinya penuh dengan kotoran yang membandel, jamur, kotoran makanan, dan atau bahkan muntahan bayi Anda.

  1. Cuci dan poles mobil Anda

Sebelum pergi ke dealer terdekat untuk menjual mobil, Anda harus mengirim mobil Anda untuk dicuci dan dipoles. Ketika mobil Anda bersih dari dalam dan bersinar seperti berlian di luar, hal ini akan membuat semua orang senang. Untuk mendapatkan poin ekstra, semprotkan penyegar mobil sebagai sentuhan akhir sebelum membawa mobil Anda untuk evaluasi. Siapa tahu, wangi yang menyegarkan mungkin saja menjadi penyelamat Anda untuk mendapatkan harga mobil yang lebih tinggi, hehe!

  1. Perbaiki detail kecil

Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah memperbaiki semua detail kecil yang mungkin dimiliki mobil Anda seperti membersihkan noda oli dari engsel pintu, memastikan sistem audio berfungsi dengan baik, atau bahkan memeriksa apakah sabuk pengaman berfungsi dengan baik. Detail kecil ini pasti akan membantu Anda menjual mobil kesayangan dengan harga yang lebih tinggi.

Jika Anda melakukan semua hal di atas dan menginginkan harga terbaik, Anda harus menjual mobil Anda di Carsome. Carsome adalah situs web serba ada yang menyediakan layanan jual beli dan Anda pasti akan menerima harga yang tidak dapat ditawarkan orang lain untuk mobil Anda. Kelebihan terbaik, hanya dibutuhkan waktu 30 menit untuk menginspeksi mobil Anda (mencakup 175 titik pemeriksaan), yang dilakukan oleh inspektur profesional kami. Kunjungi Inspection Center Carsome terdekat sekarang juga untuk informasi selanjutnya.