June 20, 2018

TIPS MEMILIH REST AREA YANG TEPAT SAAT PULANG MUDIK

Pada saat pulang mudik hari raya idul fitri setiap keluarga perantauan akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk pulang mudik. Hal tersebut dilakukan untuk menemui keluarga tercinta dan merayakan hari raya di kampung halaman. Perjalanan yang ditempuh biasanya jaraknya cukup jauh. Bagi pengguna mobil pribadi sebaiknya mempersiapkannya dengan baik dan jangan lupa untuk berhenti di rest area. Memilih rest area saat mudik dengan Mobil sangat diperlukan supaya perjalanan tetap nyaman dan aman

5 Tips Ampuh Hindari Macet Saat Mudik Lebaran

Kemacetan adalah cerita lama yang masih terjadi hingga saat ini di Indonesia. Selain karena jumlah penduduk yang terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah kendaraan, akses jalan yang belum mendukung juga menjadi penyebab terjadinya macet yang menyebalkan.

5 Hal Wajib Periksa Pada Mobil Anda!

Ada beberapa komponen yang perlu dicek kembali pada mobil Anda setelah digunakan untuk liburan. Berikut Carsome akan menjelaskan hal apa saja yang perlu diperiksa pada mobil Anda, khususnya setelah digunakan untuk berlibur panjang. Apa saja? Simak yuk 5 hal berikut ini: