Di Hari Kartini. Intip Mobil “Tampan” Favorite Wanita Indonesia

Seiring perkembangan zaman, wanita mengendarai mobil pribadi bukanlah hal yang tabu bahkan bepergian jauh hingga keluar kota. Sikap mandiri, aktif, dan kritis ini sejalan dengan nilai yang diturunkan oleh pahlawan wanita Indonesia, RA Kartini. 

Sebagai salah satu pelopor emansipasi wanita di Indonesia, RA. Kartini mengajarkan bahwa perempuan harus berani dan optimis, gigih serta pantang menyerah, bahkan di Indonesia sendiri ada yang memilih berkarir sebagai seorang pembalap dan mengharumkan nama bangsa.

Bertepatan dengan Perayaan Hari Kartini yang jatuh hari ini, Kamis 21 April 2022, Carsome punya 5 rekomendasi mobil “tampan” yang memberikan kesan sporty dan stylish untuk para wanita Indonesia.

1. Toyota FORTUNER 

Cek mobil disini

Meskipun memberikan kesan mobil “pria” yang maskulin, namun siapa sangka kalau Fortuner juga menjadi idaman bagi perempuan Indonesia, khususnya bagi mereka yang memiliki jiwa petualang yang tinggi. 

Kesan gagah dan keren yang diberikan oleh Toyota Fortuner berhasil menyihir para wanita untuk memilikinya.  

2. Toyota RUSH

Cek mobil disini

Dari keluarga yang sama, kali ini ada Toyota Rush yang masuk dalam kategori mobil “ganteng” yang juga direkomendasikan untuk wanita Indonesia. 

Dimulai dari bodi yang terlihat sporty dan tangguh hingga kapasitas penyimpanan yang besar sangat cocok untuk para wanita yang sering membawa banyak peralatan saat bepergian.

3. Honda HR-V

Cek mobil disin

Selain mobil bertipe Hatchback, wanita Indonesia juga kepincut dengan design dari Honda HR-V yang memberikan kesan sporty dan dinamis. Konon sebanyak 45 persen penikmat mobil ini adalah wanita, dimana sebenarnya mobil ini diperuntukan untuk kaum adam. Selain karena tampilan fisiknya, banyak wanita pengguna Honda HR-V yang merasa terproteksi dan menjadikan alasan keamanan sebagai pertimbangan utama membelinya. 

4. Mitsubishi PAJERO SPORT

Cek mobil disini

Perempuan aktif dan dinamis cenderung membawa berbagai macam barang saat berkendara. Nah kali ini Anda tidak perlu khawatir karena Mitsubishi Pajero Sport memiliki sisi penyimpanan yang luas, selain itu dengan mengendarai mobil dengan bodi yang tangguh dan sporty, wanita tentu tidak akan merasa terintimidasi saat berkendara. 

5. Mitsubishi XPANDER CROSS

Cek mobil disini

Mengendarai Mitsubishi Xpander menghilangkan stereotip bahwa wanita hanya cocok mengendarai mobil bertipe kompak saja. Buktinya banyak wanita karir yang mudah jatuh cinta dengan body mobil yang memberikan kesan tangguh dan terlihat maskulin untuk berkendara sehari-hari. 

Selain itu, alasan lain wanita dengan tipe aktif dan dinamis jatuh cinta dengan Mitsubishi Xpander adalah selain ruang penyimpanan yang besar, mobil ini juga menghapus kekhawatiran mereka saat melewati berbagai medan yang berat. 

Catat nih! Promo Eksklusif di Hari Wanita 

Dalam rangka merayakan Hari Wanita Indonesia 2023, CARSOME hadir dengan berbagai promo eksklusif khusus untuk Anda Wanita Indonesia. Jangan asal beli-jual, kalau bisa untung maksimal! Cek promo menariknya di bawah ini, ya.

1. Promo jual-beli di CARSOME dapat bonus Voucher Belanja Rp1 Juta.

Syarat & ketentuan:

  1. Promo pembelian berlaku untuk semua unit kendaraan yang terdapat pada website carsome.id.
  2. Promo berlaku apabila melakukan pembelian atau penjualan langsung melalui website carsome.id, aplikasi CARSOME atau datang langsung ke CARSOME Experience Center.
  3. Hadiah berupa voucher belanja senilai Rp1.000.000 khusus untuk pelanggan wanita CARSOME yang membeli atau menjual mobil kepada CARSOME dengan menggunakan transaksi pembelian atau penjualan secara langsung (buyout). 
  4. Periode pembelian/penjualan mobil pada 06-12 Maret 2023.
  5. Voucher belanja akan dikirim ke alamat pelanggan terdaftar maksimal 14 hari kerja terhitung setelah proses transaksi final selesai. Kuota promo terbatas.

2. Test Drive dan Inspeksi GRATIS sekarang untuk dapat Voucher Belanja Rp200 ribu.

Syarat & ketentuan:

  1. Promo pembelian berlaku untuk semua unit kendaraan yang terdapat pada website carsome.id.
  2. Promo berlaku apabila melakukan test drive atau inspeksi di CARSOME Experience Center, Inspection Center & Home Service.
  3. Berupa voucher belanja senilai Rp1.000.000 untuk pelanggan wanita CARSOME yang membeli atau menjual mobil kepada CARSOME dengan menggunakan transaksi pembelian secara langsung (buyout). 
  4. Periode pembelian/penjualan mobil di periode 06-12 Maret 2023. 
  5. Voucher belanja akan dikirim ke alamat pelanggan terdaftar maksimal 14 hari kerja terhitung setelah proses transaksi final selesai. Kuota promo terbatas.

Buruan promo ini terbatas! jadi jangan sampai ketinggalan, ya! Selain promo eksklusif khusus untuk Wanita Indonesia, pastikan Anda tidak melewatkan promo menarik ini, ya.