Berhidup dalam Kegelapan.. SERUU KAN

Source: gstatic.com

Ehh.. seharian mati lampu,  capek ga sih? Lebih parahnya sinyal HP pun ga ada? Gimana ya Jabodetabek. Kira-kira kita di-hack ga yaaa? Kalian sempet kepikiran ga sih? Nah, bingung kan mau ngapain. Sejarah mati lampu kayaknya ga pernah sampe sinyal mati deh. Udah jalanan macet. Aduhhh, pusing deh.

Gausah khawatir deh! Ga mau kan macet-macetan di jalan. Mending follow tips kita aja nih biar kalian tetep bisa beraktifitas!

Ini saatnya kalian bisa olahraga! Udah sibuk kan dari kemaren, semingguan kerja, makan. Tubuh kalian sangat membutuhkan-nya.

Selain itu, kalian juga bisa baca buku tuh yang cuman di pajang doang. Daripada bengong-bengong ga ngapa-ngapain, ga dapet ilmu apa-apa. Mending baca aja! Tapi baca-nya pagi aja ya, nanti mata rusak!

Nah, selalu ada back-up batre ya (powerbank, laptop). Ini super penting banget! Supaya kamu masih bisa pake handphone kamu yaa. Paling kan masih bisa liat foto-foto dan dengerin musik offline.

Sekarang, mobil juga ga kepake. Daripada di diemin di rumah, mending jual mobil kalain di Carsome! Yuk, langsung daftar di www.carsome.id dan dapatkan harga terbaik. Tentunya, siap-siap direbutin ribuan dealer terverifikasi!