Kembali Ke Atas

Kunjungi Carsome di negara-negara berikut!

Mau Marah Gara-gara Mati Lampu? Jangan Dulu Dong
05/08/2019



Source: tstatic.net

Nah, udah deh mati lampu. Eh, udah nyala, seneng-seneng, mati lagi. Sebelzz kannn. Ngerti kok keresahan kalian. Pake ala-ala earth hour aja, ya tpi bermakna untuk lingkungan kita juga kan. Akhir-akhirnya buat bumi kita juga.

Apasih keuntungan-nya mati lampu?

Ternyata bisa mengurangi polusi loh. Dengan adanya mati lampu, perusahaan pun tidak menghasilkan banyak polusi dari udara, air dan seterusnya. Bayangin aja, giliran ada listrik, tingkat polusi nya pun naik, penduduk juga pada marah. Giliran ga ada, pada komplain juga.

Eitss, jangan salah Ini bisa ngajarin kita banyak hal sih. Seperti, untuk pakai air secukup-cukup nya, matiin lampu kalau lagi ga dipake dan seterusnya. Ini penting banget untuk generasi selanjutnya. Ga mau kan liat anak-anak kita sengsara gara-gara kita.

Salah satu kontribusinya pasti dari mobil-mobil kalian. Liat aja, kita uda pake setiap hari, macet-macetan. Itu juga bikin polusi loh. Kenapa? Ketika kalian terjebak macet, mesin masih nyala dan tentunya asap-asap berbahaya keluar dari mobil kalian. Serem kan….

Nah, ada manfaatnya juga kan ternyata. Sekarang pikir-pikir, mobil kalian udah lama dan pastinya menambah asap-asap jahat itu. Daftar aja lah di www.carsome.id. Pasti direbutin ribuan dealer terverifikas dengan harga terbaik. Cusss, yuk daftar!

 


Terkini

03/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas, Otomotif, Reviews
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil