Kembali Ke Atas

Kunjungi Carsome di negara-negara berikut!

Mau Mobil Tetap Kinclong? Nih Tipsnya!
13/08/2019



Source: businessinsider.com 

Grrr.. Sebel ga sih kalian.. Beli mobil aja ud mahal, belom lagi biaya perawatan-nya lagi. Tambah lagi deh tuh pengeluaran.. apa lagi dah.. Udah rusak terus. Chill, tenang gengs! Kalian gausah marah dulu deh. Semuanya pasti ada solusinya. Nah, mau tau kan..

Source: cargurus.com

Pertama-tama, oli mobil juga harus harus diganti setiap 5,000 mil – 7,000 mil dan PAKE BRAND YANG TERPERCAYA YA. Ke bengkel terdekat kalian aja ganti-nya, lebih gampang deh! Kalo ga diganti, kotaron tuh bakal menumpuk, akhirnya rusak deh mesinnya.. Uang kalian terbang-terbang tuh.

Selanjutnya, bersihkan exterior dan interior mobil kalian se-sering mungkin. Ya, emang sih nyebelin, tapi kalian ga mau kan banyak debu-debu, akhirnya mobil bagus-bagus tuh juga rusak. Ga bisa impress cewe/cowo yang kalian suka tuh!

Yang penting kalian sering-sering cek ya. Satu bagian rusak tuh bisa kerusakan fatal loh! Pastinya tetep stylish dan aman dong.

Kotoran jahat tuh! Bersihkan interior kalian ya.. dashboard, kursi, semuanya aja! Apalagi kalo kalian mau jual, biar harga nya tetep naik. Nah, ngomong-ngomong mau jual, kalian bisa daftar di www.carsome.id ! Liat aja deh sendiri. Udah dapet harga terbaik, penawaran transparan dan direbutin ribuan dealer terverifikas lagi! Tunggu apa lagi? Yukss daftar..

 


Terkini

03/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas, Otomotif, Reviews
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil