Kembali Ke Atas

Kunjungi Carsome di negara-negara berikut!

Mobil Terpanjang Yang Bikin Kamu Terpukau
06/09/2019



Pernah liat mobil terpanjang di dunia gak nih temen-temen? Kira-kira menurut kalian mobil terpanjang di dunia ukurannya berapa meter yaa? Terus isi dalemnya apa aja sih… hmm… Yuk kita intip mobil terpanjang yang masuk ke Guinness Book of Records lohh!

Jay Ohrberg, seorang kolektor mobil memiliki koleksi mobil limosin bernama American Dream. Panjang dari kendaraan ini mencapai 30,5 meter dan belum pernah terpecahkan. American Dream dibangun dari Limosin Cadillac Eldorado 1970. Ia mulai mendekorasi mobil impiannya pada akhir tahun 1980-an menggunakan 26 roda (6 depan, 20 belakang), dua mesin, dan dua pengendara. Dua pengendara diperlukan karena mobil tersebut tidak mungkin mundur kecuali ada pengemudi lain di bagian belakang mobil. Mungkin kamu akan berpikir bagaimana mobil ini belok? Sebenarnya, mobil ini dibuat seperti kereta api, dimana pada bagian tengahnya bisa ditekuk, sehingga tidak perlu khawatir ketika berbelok. Jay menghabiskan total 3 juta dolar AS (setara 41,3 miliar rupiah) untuk menyelesaikan pemroduksian mobil tersebut. Bisa dibayangkan betapa mewahnya mobil ini..

Source : cerpen.co.id

Interior limosin Jay sama gilanya dengan desain keseluruhan ketika semua yang Anda butuhkan ada di dalamnya, mulai dari kolam renang, jacuzzi, kasur air, kamar tidur, lapangan golf mini, hingga tempat parkir helikopter.

Nah temen-temen, teknologi yang ada di mobil ini canggih banget kan ya? Tapi sayang karena ongkos perawatan yang mahal, mobil ini sudah tidak terurus lagi dan hampir rusak. Padahal cocok banget ya dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat ini. Nah kalo kamu pengen jual mobil juga sekarang gaperlu repot yaa karena udah didukung sama perkembangan tekonologi jugaa lohhh! Kalian bisa buka www.carsome.id yaa terus langsung isi data mobil lama kamu ajaa, dapatkan penawaran transparan dan harga yang terbaik yaa! #YakinGakMauIkutan

Source : cerpen.co.id


Terkini

03/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas, Otomotif, Reviews
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil, Jual Mobil Bekas
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Berkendara, Gaya Hidup, Jenis Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Bekas, Mobil Bekas Jakarta
05/08/2019
Tag : 24 Jam Mobil Laku, Aktivitas, Beli Mobil, Jual Beli Mobil, Jual Mobil