Pengen Naik Mobil dengan Teknologi Canggih? Ini Dia Mobil Yang Cocok Buat Kamu!

Menurut kamu mobil tercanggih di dunia itu merk apa guys? Sebenernya ada banyak teknologi canggih ya di zaman sekarang terutama di dunia otomotif. Makanya tidak heran belakangan ini banyak bermunculan mobil-mobil mewah dengan teknologi yang canggih. Ga Cuma mau menikmati fungsinya aja nih, biasanya orang juga berlomba-lomba untuk meningkatkan status sosialnya dengan cara memiliki mobil-mobil tercanggih. Namun, mobil tercanggih di dunia tidaklah murah karena dibekali dengan teknologi canggih di dunia. Nah langsung aja ya kita intip daftar mobil tercanggih di dunia saat ini menurut CARSOME :

1. Buggati Veyron

Mobil Bugatti Veyron ini merupakan mobil sport yang dilengkapi dengan mesin twinturbo. Dengan mesin ini, mobil tercanggih di dunia mampu melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi, yakni menempuh jarak 100 km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 2,7 detik saja. 

Source : merahputih.com

2. Koenigsegg Agera R

Mobil yang merupakan mobil sport ini adalah mobil keluaran swedia. Mobil sport ini memang di rancang sedemikian rupa sehingga nampak terlihat lebih gagah dan eksotis. Koenigsegg Agera R ini masuk dalam kategori mobil tercanggih di dunia karena mobil ini juga telah di bekali dengan perfoma mesin twin turbo berbahan bakar bensin yang canggih serta memiliki kualitas bahan pembuat mobil yang bermutu tinggi. Mobil sport ini juga memiliki kecepatan yang sangat luar biasa, yakni dengan waktu 2,9 detik mampu menempuh jarak sekitar 100km/jam. 

Source : koenigsegg.com

3. Ultimate Aero TT

Jenis mobil ini merupakan mobil tercanggih di dunia yang dibekali dengan mesin twin turbo dengan sistem transmisi manual. Dengan memakai type mesin seperti itu mobil yang masuk dalam kategori mobil tercanggih di dunia ini mampu menghasilkan tenaga super power yang bisa menghasilkan kecepatan maksimum mencapai 413 km/jam.

Source : topspeed.com

4. Bugatti Veyron Grand Sport

Mesin mobil memiliki daya tempuh 2,6 detik dengan kecepatan yang digunakan mencapai 100 km/jam. Selain itu desain ini juga terbilang mewah dan modern karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuat mobil ini memiliki kualitas bahan yang bermutu tinggi

Source : carbuzz.com

Kalo sobat otomotif pengen punya salah satu jenis mobil tercanggih di atas, boleh banget ya langsung jual mobil bekas kamu dulu di CARSOME! Dijamin dapatkan harga terbaik dan penawaran yang transparan loh! Dijamin 24 jam langsung lakuu… Yuk dicek di www.carsome.id yaa #EnaknyaJadiRebutan