Tampilan Si Perkasa Yang Memesona Kamu

Pengen Offroad tapi tetep ngerasa nyaman? New Mitsubishi Triton jawbannya! PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan New Triton di Jakarta pada tanggal 2 Juli 2019. Nah New Triton sendiri memiliki enam varian, yaitu Ultimate AT Double cab 4 WD, Exceed Double Cab 4WD, dan GLS MT Double Cab 4 WD. Selain itu, ada juga tipe HDX MT Double Cab, HDX MT Single Cab 4WD, dan yang terakhir GLX HR MT Single Cab 2 WD. 

Dengan harga sekitar Rp 480 jutaan, tipe mobil ini menawarkan beragam fitur keselamatan lengkap di segmennya. Sebut saja ada Forward Collision Mitigation System (FCMS), ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning dan Lane Change Assist. Ada juga Rear Cross Traffic Alert, automatic high beam dan hill decent control.

Source : akamaized.net

Nah New Triton sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model Triton/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018 silam. Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan New Triton mendapatkan peningkatan durabilitas, keandalan, dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan. 

Sekitar 5 juta unit Triton telah dibuat dan dipercaya oleh banyak orang untuk membantu mereka mencapai ambisinya dengan kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.

 Source : oto.com

Nah kepengen nih punya mobil New Triton yang kece ini tapi masih bingung mobil lamanya diapain? Gausah bingung guys,  bisa banget loh jualin mobil lama kamu di www.carsome.id ! Dapatkan pelayanan terbaik dan penawaran transparan lohh! Pastinya mobil kamu bakal direbutin sama ribuan dealer terverfikasi juga #EnaknyaJadiRebutan