Apakah Mazda 2 atau Mazda 3 untuk Anda?

Sebut saja merek Mazda dan mobil premium gagah yang memiliki banyak penggemar akan muncul di benak Anda. Di Indonesia, pabrik mobil yang berada di Hiroshima ini telah meningkat pesat dari waktu ke waktu, sehingga sering menjadi pilihan bagi mereka yang mencari mobil penumpang.

Ini berkat desain, teknologi, keandalan yang canggih, dan tentu saja reputasinya sebagai mobil yang menyenangkan untuk dikendarai. Pada dasarnya, Mazda adalah mobil yang membuat pengemudinya merasa istimewa.Bagi produsen mobil Jepang ini, ada dua model yang sangat laris – Mazda 2 dan Mazda 3. Lanjutkan membaca untuk mengetahui model mana yang cocok untuk Anda.

 

Mazda 2: Mobil Subkompak yang Hemat Bahan Bakar

Efisiensi bahan bakar adalah keunggulan Mazda 2. Baik sedan maupun hatchback, Mazda hadir dengan mesin bensin empat silinder sebesar 1,5 liter yang hanya mengonsumsi 4,9 liter/100km dengan gearbox manual enam kecepatan, atau 5,4 liter/100km dengan transmisi otomatis enam kecepatan, berdasarkan angka uji resmi. Dengan kata lain, mobil ini sangat hemat bahan bakar tapi mampu menghasilkan banyak tenaga.

Merupakan mobil subkompak berarti ukurannya tidak terlalu besar, tapi kabar baiknya adalah Anda dapat memperluas ruangan mobil. Kursi dapat dilipat untuk memuat beban yang lebih besar, dan ukurannya yang mini memudahkan Anda untuk memarkir mobil ini. Pada umumnya, Mazda 2 cocok untuk mereka yang mencari kendaraan yang mudah untuk digunakan di kota tapi juga menyenangkan.


Mazda 3: Luas, Menawan, dan Stabil

Ruang adalah salah satu faktor pembeda terbesar antara Mazda 3 dan adiknya yang lebih kecil. Model ini memiliki ruang yang lebih dari cukup untuk pengemudi tunggal dan juga dapat menampung keluarga dengan jumlah anggota yang lebih besar. Terlebih lagi, sebagian jalanan di Indonesia tidak mulus sehingga Mazda 3 adalah pilihan yang tepat. Berukuran lebih besar dan lebih berat, pilihan ini tidak hanya menawarkan perjalanan yang lebih nyaman tapi juga dapat mencegah kerusakan dan menangani kerusakan suspensi dengan lebih baik.

Dinamika Mazda 3 yang menggembirakan dan modelnya yang menawan hadir dalam dua paket: hatchback dan sedan. Keduanya sama-sama memiliki Desain KODO Mazda, menawarkan profil yang lebih ramping dan canggih.

Pada akhirnya, model mana pun yang Anda pilih antara Mazda 2 atau Mazda 3, kedua-duanya adalah pilihan yang baik. Namun, sebelum Anda pergi untuk membeli mobil baru, Anda dapat menjual mobil yang sedang Anda gunakan ke Carsome dengan harga terbaik. Kunjungi situs web kami di sini.