Beraksi Seperti Black Panther Dengan Mobil Mewah Lexus

(source: motortrend.com)

Sudah menonton aksi terbaru superhero Marvel paling anyar, Black Panther, di bioskop kesayangan Anda? Jika sudah menonton, maka Anda pasti tak lupa dengan adegan aksi Black Panther di jalanan di atas mobil dengan penampilan mewah nan seksi dari Lexus LC 500 Coupe.

Lexus LC 500 Coupe dipilih sebagai mobil andalan Black Panther karena dianggap cocok dengan karakternya yang agresif, cepat, memiliki refleks seperti kucing, namun tetap elegan sebagai raja Wakanda.

(source: blog.caranddriver.com)

Lexus LC 500 adalah mobil yang memiliki mesin 4.969 cc V8 dengan transmisi 10 percepatan otomatis yang disebut-sebut sebagai world’s fastest shift change atau paling cepat di dunia. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan fitur rear wheel steering yang akan membuat bagian belakang mobil ikut berbelok saat bermanuver, dan fitur lain yang menegaskan sisi elegannya seperti handle pintu yang berdesain unik yang jika ditekan akan memunculkan logo Lexus.

Di bagian interior LC 500 dirancang dengan bucket seat berdesain khusus yang nyaman dan memungkinkan orang yang berada di dalamnya untuk mendengar suara raungan engine secara apik saat ngebut atau saat masuk ke mode sport, dan halus saat sedang berkendara biasa.

Untuk memiliki mobil ini, siap-siap untuk merogoh kocek dalam karena di Indonesia sendiri Lexus LC 500 dijual dengan banderol harga sebesar Rp4.5 miliar.

Tidak perlu khawatir, bagi anda yang butuh DP untuk membeli mobil baru. ayo jual dulu mobil lama anda di Carsome. Proses yang aman, cepat, mudah dan 100% GRATIS!