BMW Produksi Mobil Pick Up Baru

BMW Pick Up Semewah Apa Sih?

Mendengar kata BMW, pasti beberapa orang terngiang bajaj merah warnanya dan beberapa sebagian orang lainnya tertuju pada sedan mewah atau crossover mewah. Tapi pasti belum banyak yang tau jika produsen asal Jerman ini juga memproduksi mobil pick up. Nah, kaget ? penasaran kan pasti.

Banyak orang menduga karya BMW ini hanya untuk pertunjukkan semata. Tapi tidak, ternyata BMW telah melakukan riset sejak lama. Dari segi body, ukuran kendaraan lebih panjang 10 cm dibandingkan jenis SUV. Di dalam mobil juga terdapat tempat tidur bervariasi berukuran 1,4 M hingga 2 M.

bmw pickupSource: Staticflickr.com

Gak sampai disana, mobil ini juga dilengkapi dengan carbon fiber-reinforced plastics (CFRP), atap dan pintu yang membuat mobil lebih ringan. Meski bagian belakang diperuntukan untuk mengangkut benda berat, di dalam mobil ternyata dapat menampung lima penumpang loh. Jadi kendaraan ini cocok untuk naik gunung.

Buat kamu yang hobi naik gunung, siap-siap nabung yah. Mobil lama jual aja di Carsome, isi data mobil kamu di www.carsome.id dan rasain #EnaknyaJadiRebutan karena ada ribuan dealer yang siap rebutin mobil kamu dengan harga terbaik.