BMW X6 2020 Baru

Sama seperti buku, mobil juga memiliki versi edisi tersendiri. Meskipun beberapa model masih merupakan generasi pertama, BMW X6 2020 baru sudah merupakan generasi ketiga modelnya. Apakah ini berarti mobil tersebut memiliki fitur-fitur tercanggih? Karena sudah merupakan generasi ketiga, dapatkah mobil BMW ini menyaingi SUV lainnya yang ada di pasaran? Kami akan membahas detail-detail BMW X6 2020 baru untuk melihat seberapa berharganya mobil ini.

Ditujukan untuk memberikan alternatif yang lebih ekspresif dari BMW X5, model X6 kini dilengkapi dengan tepi yang lebih tajam, gril yang diperbesar, dan lampu depan serta belakang yang lebih ramping untuk memberikan tampilan yang lebih modern dan menarik. Desain ulang kendaraan ini menghasilkan desain aerodinamis dengan fascia depan yang tajam dan atap yang miring. Dengan fitur-fitur baru tersebut, X6 kini tampil lebih berani dengan palet warna yang terdiri dari dua corak standar, delapan warna metalik dan dua pilihan metalik BMW Individual.

Dari segi interior, BMW X6 2020 baru dilengkapi dengan garis-garis mulus dan kulit serta plastik premium. Mobil ini juga memiliki kabin yang sangat luas dengan ruang kaki sebesar 106 cm dan ruang bahu serta ruang pinggul sebesar 152 cm. Meskipun begitu, ruang mobil ini mungkin terasa agak sempit saat Anda duduk di belakang jika dibandingkan dengan X5. Kabinnya mungkin telah ditingkatkan, tetapi X6 memiliki bagasi yang lebih kecil meskipun modelnya lebih panjang. Jika memerlukan lebih banyak ruang, Anda dapat memilih untuk melipat kursi belakang atau bahkan berinvestasi dalam kereta derek.

Dikenal dengan mesin yang bertenaga, BMW telah menyertakan enam silinder TwinPower Turbo sebesar 3L dengan transmisi otomatis yang memiliki delapan kecepatan dan menghasilkan 355 tenaga kuda. Bagi Anda yang menginginkan mobil yang lebih bertenaga, dapat memilih M50i, trim kelas atas yang menyediakan 523 tenaga kuda. Meskipun SUV tidak hemat bensin, tetapi X6 tetap menempati peringkat tinggi di antara SUV lainnya di pasar.

BMW X6 2020 baru juga dilengkapi dengan Daytime Pedestrian Protection (Pelindung Pejalan Kaki Siang Hari) untuk menghindari kecelakaan bertabrakan dengan manusia dan Cross Traffic Alert (Peringatan Lalu Lintas Lintas) belakang. Fitur-fitur seperti Lane Departure Warning (Peringatan Keberangkatan Jalur) dan Active Blind Spot Detection (Pendeteksian Titik Buta Aktif) juga disertakan untuk meminimalkan risiko kecelakaan.

Secara umum, BMW X6 2020 baru tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Dilengkapi dengan teknologi terkini, X6 adalah mobil yang bertenaga dan mewah dengan fitur-fitur keselamatan terunggul yang memberikan pengalaman berkendara yang nyaman serta aman. Namun, seseorang bisa berpendapat bahwa desain belakangnya kurang oke. Jika ruang belakang dan bagasi mobil ini tidak menjadi masalah bagi Anda, mungkin Anda telah menemukan mobil yang ideal.

Jika Anda telah membuat keputusan, segera kunjungi Carsome, platform penukaran mobil terbaik yang membeli mobil bekas serta menawarkan pengalaman jual-beli yang mulus dan mudah. Lihat situs web kami di www.carsome.id untuk informasi selengkapnya!