Bukan baju saja tanpa noda, Yuk Cegah mobil putih kamu dari kotoran noda !

Source : nissan-cdn.net

Buat kamu yang elegan, pasti mobil kamu juga harus harus terlihat elegan. Salah warna yang terlihat elegan adalah putih. Namun untuk mobil berwarna putih ini tentu saja perlu perawatan ekstra, dikarenakan warna putih rentan kusam dan kotor.

Debu, sisa air hujan, kotoran yang mengering atau kebiasaan buruk pemilik karena tidak terbiasa membilas sabun cuci mobil, tidak mengeringkan kendaraan hingga benar-benar kering setelah mencuci mobil, atau mobil yang kerap di taruh di luar ruangan, lambat laun akan berubah menjadi noda yang akan mengubah warna putih menjadi kekuningan.

Menurut Inspektor Carsome Indonesia, Pemilik mobil harus lebih rajin membersihkan noda atau kotoran pada mobil. Melakukan coating pada bodi mobil juga menjadi solusi yang tepat. Usahakan juga untuk bisa memarkirkan mobil di tempat yang teduh agar mengurangi warna mobil putih menjadi menguning.

Nah, jangan sampai warna mobil kamu merubah sisi elegant kamu. Sehingga, harga jual nya jadi turun drastis. Terus rawat mobil kamu ya, agar semakin tinggi harga jualnya. Tapi, kalau urusan jual mobil demi dapatkan harga terbaik ya Carsome Indonesia solusinya, yuk segera jual mobilmu di www.carsome.id !