Bus Mewah Layaknya Sebuah Rumah

Naik Bus saat berpergian menjadi pilihan banyak orang khususnya saat sedang pergi traveling ke luar kota atau menempuh perjalanan jauh. Makin baiknya fasilitas bus-bus pariwisata membuat banyak orang merasa nyaman saat naik bus untuk berpergian, apalagi kalau busnya sangat mewah dan memiliki fasilitas-fasilitas seperti kamar dan lounge seperti dibawah ini.. Cekidot..

Source : elitereaders.com

Mobil Rv keluaran Marchi Mobile ini dirancang oleh Luigi Colani seorang perancang industri asal Jerman. Kendaraan bertenaga diesel 510 hp ini hadir dengan dek geser yang memungkinkan interiornya melebar hingga 430 kaki persegi. Dengan harga 3 juta usd atau sekitar 40 miliar kamu Marchi Mobile eleMMent Palazo Superior adalah salah satu kendaraan RVs termahal di dunia.

Mobil ini memiliki beberapa fitur yang sangat keren, termasuk teras atapnya sendiri, atau "lounge langit," dengan tangga terintegrasi, ditambah pencahayaan dan sound sistem.

Source : cool-mania.net

Area lounge dari mobil ini sendiri pun telah terdapat sofa, kulkas, dan tempat untuk menyimpan wine yang dapat kamu minum saat berada di rooftop.

Mobil ini juga dilengkapi ruang tidur dengan ranjang ukuran king size yang bisa kamu gunakan saat habis lelah berkendara seharian.

Source : cool-mania.net

Bagian depan atau bisa disebut kokpit pengemudi nya sendiri tidak kalah keren dan memberi kesan futuristik dan juga beberapa kontrol terinspirasi oleh kokpit pesawat jet, dan kaca depan berbentuk kubah yang memaksimalkan aerodinamika saat kamu melaju ke tujuan berikutnya

Source : cool-mania.net

Tak ketinggalan mobil ini juga dilengkapi dapur dengan kulkas tambahan lalu kamar mandi mewah serta di samping bus juga terdapat kanopi yang bisa di-setting menutupi hingga enam meter.

So, apakah menurut kamu harga mobil ini sudah sesuai dengan fasilitas-fasilitas mewah yang ditawarkan layaknya hotel bintang lima ini ? 

Source : cool-mania.net

Bagi kalian yang tertarik untuk mengecek harga mobil lama kamu atau kepengen menjual mobil lama kamu bisa cek di www.carsome.id ya! Nikmati sistem penawaran transparan dengan harga yang menarik. Jual Mobil gapake ribet? #EnaknyaJadiRebutan